Premier League: Liverpool vs Manchester City Berebut Puncak Klasemen

SuhaNews – Duel sengit Liverpool vs Manchester City bakal tersaji dalam lanjutan Premier League 2023/2024 akhir pekan ini. Dua tim papan atas ini bakal bertemu di lapangan, berebut tiga poin penting.
Liverpool dan Manchester City saat ini berada di peringkat 1 dan 2 klasemen sementara Premier League. Skuad Jurgen Klopp kini memiliki 63 poin, sementara anak asuh Pep Guardiola memiliki 62 poin. Jika Man City berhasil memenangkan pertandingan ini, maka Liverpool akan turun tangga. Sementara jika The Red mampu menang atau seri, maka ia tetap kokoh di singgasana Premier League.

Baca juga: Premier League: Arsenal Tekuk Liverpool 3-1 di Emirates Stadium

Kali ini, pertandingan dimainkan di Andfield, kick-off pada jam 22.45 WIB, Minggu 10 Maret 2024. Menariknya, Liverpool dan Man City saat ini berada di peringkat satu dan peringkat dua klasemen Liga Inggris.

Pertemuan dua tim ini selalu menjanjikan laga seru dalam beberapa tahun terakhir. Liverpool dan Man City layak disebut sebagai dua tim terkuat di Liga Inggris sekarang. Mereka jago mencetak gol dan punya pertahanan solid.

Karena itu, banyak yang memperkirakan pertandingan bakal berlangsung seru dengan hujan gol. Namun, ada pula yang pesimistis dan memprediksi laga Liverpool vs Man City bakal berakhir imbang.

Bakal imbang

Premier League: Liverpool vs Manchester City Berebut Puncak Klasemen 1
Liverpool akan menjamu Man City Minggu malam

Prediksi disampaikan oleh analis Sky Sports, Jones Knows. Memang sebagian besar fans berharap laga berlangsung seru dengan banyak gol, tapi yang terjadi mungkin tidak demikian.

Man City dan Liverpool mempertaruhkan banyak hal di pertandingan ini. Mereka tidak boleh kehilangan poin. Jadi, meski memburu kemenangan, kedua tim mungkin akan lebih berhati-hati.

“Sepertinya laga ini bakal imbang, nada-nadanya bakal imbang, jadi mungkin memang imbang. Dua klub itu di bawah dua pelatih tersebut jadi pasangan yang sempurna, sulit dipisahkan,” tulis Knows di Sky Sports.

BACA JUGA  Peringati Maulid Nabi, IPM Al Kautsar Gelar Tausiah Bagi Para Santri

“Lihat saja 17 pertandingan terakhir antara kedua tim. Enam kemenangan untuk Liverpool, enam kemenangan untuk Man City, lima hasil imbang.”

“Kita masih berada di tahap awal periode penting di akhir musim ini dan jika Anda menawarkan hasil imbang kepada kedua pelatih itu, saya kira mereka akan menerimanya,” tutupnya.

Baca juga: Premier League: Hajar Chelsea 4-1, Liverpool Kian Kokoh di Puncak Klasemen

Sumber: bola.net

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -