Premier League: Manchester United Tekuk Fulham 1-0 di Old Trafford

SuhaNews – Menjamu Fulham dalam duel pembuka Premier League 2024/2025, Sabtu 17 Agustus 2024, di Old Trafford, Manchester United berhasil mengamankan kemenangan 1-0 atas tim tamu.

Gol tunggal ini diciptakan oleh Joshua Zirkzee menit ke-87, menyambut umpan silang Garnacho dan membelokkan bola hingga mengecoh Leno.

Baca juga: Premier League: Sama Menang, Man City Juara, Arsenal Gagal Lagi

Duel pekan ke-1 Liga Inggris 2024/2025, Skuad Erik ten Hag langsung tancap gas. Namun, Fulham layak dapat apresiasi karena bisa memberikan perlawanan alot. MU berusaha menguasai jalannya pertandingan, tetapi Fulham melawan dengan sangat baik.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-0. Tidak ada gol tercipta. Peluang-peluang yang diciptakan MU belum cukup bagus untuk membuahkan hasil. Di babak kedua, MU bermain lebih terbuka. Fulham coba melawan, tapi serangan-serangan mereka terlalu mudah dihentikan.

Baru pada menit ke-87, MU berhasil menciptakan gol. Setelahnya tidak ada gol tambahan, kemenangan 1-0, cukup MU untuk mencuri 3 poin di pekan pertama Liga Inggris ini.

Susunan Pemain

Premier League: Manchester United Tekuk Fulham 1-0 di Old Trafford 1MAN UNITED XI: Onana, Dalot, Lisandro, Maguire (81′ Maguire), Mazraoui (81′ De Ligt), Mainoo (84′ McTominay), Casemiro, Mount (61′ Zirkzee), Rashford, Diallo (61′ Garnacho), Bruno

Pelatih: Erik ten Hag

FULHAM XI: Leno, Robinson, Baseey, Diop, Tete, Lukic (91′ Stansfield), Pereira (91′ Reed), Iwobi, Smith Rowe (64′ Cairney), Adama (78′ Wilson), Muniz (78′ Jimenez)

Pelatih: Marco Silva

Baca juga: Premier League: Aston Villa Tahan Imbang Liverpool 3-3

Facebook Comments

BACA JUGA  Premier League: Liverpool vs Manchester City Berebut Puncak Klasemen
- Advertisement -
- Advertisement -