PTBA Berikan 450 Paket Sembako di Kota Sawahlunto

SuhaNews– PT. Bukit Asam (PTBA) kembali memberikan bantuan paket sembako untuk keluarga pra – sejahtera terdampak Covid – 19 di Kota Sawahlunto. Kali ini, PTBA memberikan 450 paket sembako untuk Kota Sawahlunto.

Penyerahan paket sembako kepada para penerima bantuan itu dilaksanakan di Kantor Camat Lembah Segar, pada Senin 28 Desember 2020 tadi. Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr.dr. Ambun Kadri hadir dalam momen tersebut sekaligus ikut dalam menyerahkan bantuan secara simbolis pada masyarakat penerima.

Paket sembako yang diberikan PTBA itu terdiri dari ; beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter, gula 2 Kg, sarden 2 kaleng dan ditambah penggantian uang transport sejumlah Rp. 50.000,-.

Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri menyampaikan terimakasih pada PTBA atas bantuan yang diberikan pada masyarakat pra – sejahtera di Kota Sawahlunto. Bantuan itu tentunya sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid – 19 ini.

“Ini turut sinergi dengan program Pemko Sawahlunto sampai Pemerintah Desa, yakni dulu kita telah berikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) serta beberapa bantuan lain untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat dan membantu meringankan biaya kehidupan sehari – hari masyarakat. Hadirnya bantuan dari PTBA ini turut melengkapi bantuan – bantuan yang telah kita berikan. Karena keterbatasan anggaran Pemko, tentu ada masyarakat yang belum memperoleh, nah Alhamdulillah sekarang ada yang dari PTBA ini sehingga semakin banyak masyarakat yang memperoleh bantuan,” ujar Sekdako Dr.dr. Ambun Kadri. Rel

Baca juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  70 Pelajar SMA di Sawahlunto Ikuti Seminar Tabligh Remaja
- Advertisement -
- Advertisement -