PTT MAN 2 Bukittinggi Terima Zakat Jelang Idul Fitri

Bukittinggi, SuhaNews – kepala MAN 2 Bukittinggi Amri J menyerahkan santunan zakat kepada lima orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) MAN 2 Bukittinggi, Selasa (18/4/4).

“Alhamdulillah selalu saja ada rezeki di bulan yang penuh berkah ini. Terimakasih banyak kepada MAN 2 Bukittinggi yang telah memberikan zakat dari UPZ Kanwil Kemenag Sumbar,” ujar Syofneli, salah seorang PTT.

Baca juga: 111 Petugas Kebersihan dan Pertamanan DLH Agam Dapat Bonus dari Bupati

Kami sangat terbantu, apalagi ini menjelang hari raya, ungkap Syofneli, keperluan sangat banyak ditambah lagi saya masih ada tanggungan 2 orang anak yang memerlukan biaya untuk kuliah.

Kepala MAN 2 Bukittinggi Amri J berharap para PTT penerima zakat untuk meningkatkan kinerjanya.

“Saya selaku kepala madrasah menyampaikan titipan dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kanwil Kemenag Sumbar. Semoga dengan bantuan ini dapat membantu keperluan bapak ibu menjelang lebaran,” ujar Amri J.

Satitiak jadikan lauik, sakapa jadikan gunuang. Jangan dilihat besar kecil nominalnya, tapi lihatlah maknanya. Semoga bapak ibu semakin bersemangat mengabdi di madrasah ini.

“Terima kasih UPZ Kanwil Kemenag Sumbar yang telah memperhatikan kesejahteraan pegawai di MAN 2 Bukittinggi,” ungkap Amri J. (Yuli/Syafrial)

Baca juga: Sambut Idul Fitri, Dharmasraya Gelar Takbir Keliling dan Pawai Obor

Facebook Comments

BACA JUGA  Sutan Riska Ajak Generasi Millenial Jauhi Narkoba 
- Advertisement -
- Advertisement -