Puncak Pemilihan Duta GenRe Kab. Solok, Poling Ditutup Sabtu 22/2 Malam

Solok, SuhaNews. Sebanyak 20 Pasang finalis Duta GenRe Kab.Solok 2020 mengikuti karantina di Convention Hall Alahan Panjang, karantina ini di laksanakan sejak Tanggal 19 hingga 22 Bebruari 2020.

Steering Committe Humas Laila Widya sari kepada Suhanews Menuturkan, 20 pasang Finalis ini adalah putra – putri terbaik Kabupaten Solok yang telah menjalani beberapa tahap seleksi dari seluruh sekolah tingkat SMA/MA yang ada di Kabupaten Solok.

Selain itu laila juga menjelaskan, Selama karantina finalis di bekali dengan berbagai materi seperti kepemimpinan, goes to 5GE, kepribadian, kespro dan HIV, penyalahgunaan narkoba, persiapan tabungan sedari remaja dan masih banyak lagi kegiatan yg menarik.

“Insyaallah akan di poling akan tutup dengan malam puncak pemilihan duta genre Kab.Solok Sabtu 22 February 2020,” ujar Laila.

Selain itu Laila berharap dengan ada nya kegiatan ini hendaknya dapat mengarahkan generasi muda kepada kegiatan-kegiatan positif supaya tidak terpengaruh oleh pengaruh buruk, terutama sekali untuk Remaja kabupaten solok.

“Mudah-mudahan dengan Adanya kegiatan Pemilihan Duta genre ini, Dapat memotivasi generasi muda untuk megikuti kegiatan positif dan ada keinginan untuk bergabung dengan forum GenRe melalui pemilihan Duta GenRe Kab Solok di tahun berikutnya,” ujar Laila.

Menutup pembicaraan, Laila Widya Sari mewakili segenap panitia, mengundang seluruh masyarakat kabupaten solok dalam malam Grand Final Duta GenRe Kab. Solok yang akan dilaksanakan pada Sabtu, pukul 19.00 di Sport Hall GOR Batu Batupang Koto Baru Solok.

reporter : Lim editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...