Railatul Khaira Siswi MAN 1 Bukittingg Siap Berlaga di Ajang Sepatu Roda di PON XXI Aceh – Sumatera Utara

Bukittinggi, SuhaNews – Prestasi membanggakan kembali diukir oleh Railatul Khaira, siswi MAN 1 Kota Bukittinggi. Ia terpilih sebagai salah satu atlet yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI cabang sepatu roda yang akan diselenggarakan di dua provinsi, Aceh dan Sumatera Utara.

Keikutsertaan Railatul Khaira di PON XXI menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihak madrasah dan masyarakat Kota Bukittinggi. Salah satu atlet muda berbakat ini menunjukkan kerja kerasnya dalam latihan dan mengikuti berbagai macam kejuaraan daerah hingga akhirnya mampu bersaing di tingkat nasional.

Kepala MAN 1 Bukitinggi, Zulfadhli Alfa merasa bangga dengan bakat siswanya ini. “Kita merasa bangga salah seorang siswi MAN 1 Bukitinggi ikut PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

Railatul Khaira Siswi MAN 1 Bukittingg Siap Berlaga di Ajang Sepatu Roda di PON XXI Aceh - Sumatera Utara

Ini menjadi kesempatan besar bagi Railatul untuk mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat khususnya Kota Bukittinggi di Tingkat Nasional pada ajang olahraga ini. Semoga bisa meraih medali di cabang olahraga sepatu roda. Dengan semangat untuk meraih prestasi yang ditunjukkan Railatul semoga dapat menjadi inspirasi bagi siswa lainnya,” tuturnya

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi melalui Kasi Pendidikan Madrasah, Aldy Heko Putra merasa bangga dengan prestasi salah seorang siswi MAN 1 Kota Bukittinggi hingga terpilih berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI cabang sepatu roda.

“Ini merupakan pencapaian yang membanggakan. Semoga siswi kita ini berhasil meraih kesuksesan dengan membawa prestasi terbaik dalam ajang kompetisi tingkat Nasional tersebut,” ujarnya. Syafrial

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Siswa MAN 1 Bukittinggi Lolos Seleksi Proposal MYRES 2023
- Advertisement -
- Advertisement -