Rang Paninggahan Baralek Gadang Dihadiri Bupati Solok dan Anggota DPR RI

Paninggahan, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar dan Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi menghadiri acara Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang, Rabu, 26 April 2023 di lapangan Ondoh Subarang, Nagari Paninggahan, Kecamatan Junjung Sirih.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh anggota DPRD, Asisten I Drs. Syahrial, MM., Kepala OPD, Camat Junjung Sirih Neni Amelia S.STP., Forkopimcam, Walinagari Paningahan Yose Rizal, Ketua Umum DPP Persatuan Keluarga Paningahan Harmonis Ali, pengurus DPP dan DPC PKP, Angota BPN, Niniak Mamak, Alim Ulama, Bundo Kanduang, Pemuda, Tokoh Masyarakat Nagari Paninggahan.

Baca juga: Perantau Manggopoh Pulang Basamo, Bupati Agam Ikut Menyambut

Rang Paninggahan Baralek Gadang Dihadiri Bupati Solok dan Anggota DPR RI 1Ketua Panitia Pelaksana Jasman melaporkan bahwa acara yang digelar yakni penyambutan dan pawai alegoris, musyawarah besar, pertandingan sepak bola, Pentas Seni, Turun Kasawah beserta acara hiburan lainnya.

Wali Nagari Paninggahan Yose Rizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Solok dan ibuk Athari Gauthi Ardi beserta rombongan yang hadir memenuhi undangan Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang.

“Semoga kehadiran Bupati Solok dan ibuk Athari Gauthi Ardi Anggota DPR RI komisi V ini bisa mempererat tali silahturahmi,” ujar Yose Rizal.

Semnetara Ketua KAN Paningahan Engku Majo Datuk Nan Putih mengucapkan rasa syukurnya karena bisa menyukseskan acara Rang Paninggahan Pulang Basamo ini.

Ketua Umum DPP Persatuan  Keluarga Paninggahan Harmonis Ali mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Solok dan Ibuk Athari Gauthi Ardi Anggota DPR RI Komisi V  serta seluruh lapisan masyarakat Nagari Paninggahan yang telah memaksimalkan acara Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Mayarakat Nagari Paninggahan karena telah diundang dalam acara Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang,” ujar Athari Gauthi Ardi.

BACA JUGA  Balapan Liar: Polsek Koto VII Amankan 9 Pemuda

Selaku Anggota DPR RI Komisi V, jelas Athari Gauthi Ardi, ia ingin membangun kampung bersama Bupati Solok.

“Saya sangat antusias untuk hadir di acara ini untuk mengajak perantau Nagari Paninggahan untuk ikut serta membangun daerah, khususnya Nagari Paninggahan dan secara umum Kabupaten Solok.

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diundang dalam acara Sumarak Pulang Basamo Rang Paninggahan Baralek Gadang.

“Pemerintah Kabupaten Solok menerapkan  prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat, setiap sen anggaran akan dimaksimalkan untuk pembangunan sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Epyardi Asda.

Sebagai Bupati Solok, jelas Epyardi Asda, ia akan melakukan terobosan-terobosan dengan bermacam cara agar Visi Misi Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat dapat terwujud.

“Saya wakafkan sisa hidup saya untuk membangun Kabupaten Solok,” tambah Epyardi Asda. Wewe

Baca juga: Alek Nagari Pulang Basamo Rang Kacang Badunsanak Dihadiri Bupati Solok

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -