Rang Solok Baralek Gadang Usai, Wawako Pimpin Bersihkan Hamparan Sawah Solok

Solok, SuhaNew – Kharisma Event Nusantara (KEN) Rang Solok Baralek Gadang (RSBG) yang digelar pada 16 s.d 18 September 2023 berakhir, Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra memimpin langsung Gotong Royong  membersihkan Hamparan Sawah Solok dari sampah, Selasa (19/9/23).

Kegiatan goro ini juga diikuti oleh Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, Kepala OPD dan ASN lingkup Pemko Solok.

Baca juga: Rang Solok Baralek Gadang, Wawako Solok Ikuti Permainan Anak Nagari

Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra dalam arahannya mengatakan, bahwa saat ini Pemko Solok sengaja melakukan apel pagi dalam rangka menyelesaikan tugas kita dalam Rang Solok Baralek Gadang.

“Alhamdulillah kita telah sukses menggelar RSBG dan mendapat apresiasi yang positif dari banyak orang. Kami berterimakasih atas kerja-kerja bapak ibuk semua terutama Dinas Pariwisata dibawah arahan langsung dari Asisten II,” ujar Wawako Ramadhani Kirana Putra.

Rang Solok Baralek Gadang Usai, Wawako Pimpin Bersihkan Hamparan Sawah Solok 1
penutupan Rang Solok Baralek Gadang

Ke depan, jelas Ramadhani Kirana Putra, kerja bersama ini akan tetap kita lanjutkan. Kolaborasi luar biasa kita semua agar selalu terjalin.

“Kita bersihkan sampah-sampah di kawasan Sawah Solok agar masyarakat senang, tidak merasa terbebani dan susah membersihkan sampah. Untuk itu, kita perlu bersama membersihkan lokasi Sawah Solok ini,” ajak Wawako.

Jika kebersihan terjaga, jelas Ramadhani Kirana Putra, semoga tahun depan masyarakat kita berkenan kembali meminjamkan lahannya. jika nanti Event RSBG masuk dalam Kharisma Event Nusantara 2024 dan event-event lainnya yang akan dilakukan di Hamparan Sawah Solok ini. Wewe

Baca juga: Rang Paninggahan Baralek Gadang Dihadiri Bupati Solok dan Anggota DPR RI

Facebook Comments

BACA JUGA  Menteri Agama Luncurkan Digitalisasi Pesantren
- Advertisement -
- Advertisement -