Refleksi Empat Tahun Bupati/Wakil Bupati Tanah Datar Beragam Prestasi Diraih Pasangan Irdinansyah Tarmizi-Zuldafri Darma

Batusangkar, SuhaNews  – Wakil Bupati Zuldafri Darma menyampaikan informasi tentang berbagai raihan dan prestasi Tanah Datar di bawah kepemimpinannya bersama Bupati Irdinansyah Tarmizi periode 2015 – 2021 dalam acara Tabligh Akbar Syukuran 4 Tahun Kepemimpinannya, Senin malam (24/02/2020) di gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar.
“Berbagai prestasi tingkat nasional dan provinsi selama ini tentu bisa menjawab nada sumbang serta informasi yang beredar bahwa tidak adanya pembangunan di Tanah Datar selama kepemimpinan kami,” ujar Zuldafri.
Ia menambahkan, diantara prestasi itu Kabupaten Tanah Datar bisa meraih WTP bidang laporan keuangan oleh BPK RI Perwakilan Sumbar 7 kali berturut-turut. Menjadi Juara MTQ N ke-38 Tingkat Sumbar yang selama ini langganan Kota Padang. Piala Adipura yang juga mampu diraih setelah 9 tahun absen serta puncaknya menjadi kabupaten terbaik di Indonesia melalui Penghargaan Pembangunan Daerah.
“Prestasi ini patut disyukuri, yang hebat bukan Bupatinya, bukan Wabupnya, bukan OPD, tapi kita masyarakat Tanah Datar, karena berkat dukungan dan kerjasama kita semua, Pemerintahan dapat berjalan baik. Dan tentunya dukungan seperti ini Saya harapkan untuk tahun-tahun selanjutnya, paling tidak sampai 2021 sebagai akhir duet kepemimpinan kami, mari terus dukung program pemerintah,” tukas Wabup.
Sementara itu Bupati Irdinansyah Tarmizi di Indo Jolito mengungkapkan, sepakat prestasi yang dicapai merupakan hasil kerja keras semua pihak dan masyarakat Tanah Datar.
“Di samping pendidikan, kesehatan, pertanian dan kesehatan, bidang keagamaan seperti pengajian, magrib mengaji, gerakan subuh berjamah dan gerakan tahfiz quran terus dihidupkan dan disemarakkan, Mari kita hidupkan nilai-nilai dan ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari, supaya masyarakat Tanah Datar terpelihara dari perbuatan menyimpang melanggar hukum, norma agama dan adat istiadat,” pesannya.
Reporter: Dajim Editor Wewe
Baca Juga :

Facebook Comments

loading...