Retni Humaira: Pasang Palang dan Patok di Aset Milik Pemkab Solok

Arosuka, SuhaNews – Plt. Kepala DPRKPP Kabupaten Solok Retni Humaira pimpin apel pagi Pegawai Pemkab Solok. Senin, 24 Juli 2023 di di apangan Kantor Bupati Solok di Arosuka.

Apel pagi ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah  Medison, S.Sos, M.Si., Asisten I Drs. Syahrial, MM., Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si., Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM  Mulyadi Marcos, SE, MM., Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan : Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD dan ASN dan THL.

Baca juga: Pimpin Apel Pagi, Asisten I: Siapkan Penyambutan Ketua Dekranas Pusat

Retni Humaira mengatakan bahwa sesuai dengan edaran Bupati Solok tentang pengamanan Aset Daerah terutama berupa Tanah dan Bangunan, diharapkan kita semua dapat melaksanakan pemasangan Palang dan Patok tanda batas di setiap objek tanah atau asset milik Pemerintah.

“Pada tahun ini, Dinas DPRKPP sangat intens melakukan pensertifikatan tanah. Hal ini juga merupakan amanat dari KPK. Kita diberikan target untuk tahun 2023 ini sebanyak 100 Persil,” ujar Retni Humaira.

Berkat kerjasama seluruh SKPD terhadap proses pesertifikatan tanah ini, tambah Retni Humaira, maka telah banyak berkas yang diserahkan ke Badan Pertanahan Nasional sebagai tindak lanjut pensertifikatan tanah. Wewe

Baca juga: Wabup Pasbar Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Singgalang 2023

Facebook Comments

BACA JUGA  Wakil Walikota Solok Pimpin Apel Pagi di Dinas Pendidikan
- Advertisement -
- Advertisement -