Sambut Ramadhan 1445 H, Pemkab Tanah Datar gelar Apel Gabungan

SuhaNews, Di hadiri Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah & Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Kepala UPT SMP, Sekretaris Camat dan pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar laksanakan Apel Pagi Gabungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar jelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Jumat (8/3)

Apel gabungan yang awalnya direncanakan di Halaman Kantor Bupati Tanah Datar dipindahkan ke Masjid Nurul Amin Pagaruyung. 1445 1445

Pada pertemuan tersebut Bupati Tanah Datar Eka Putra SE, MM menyampaikan untuk memperat tali silaturrahmi ASN dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar jelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Bupati Eka Putra dalam arahannya mengajak seluruh pegawai untuk menjadikan Bulan Ramadhan sebagai ladang amal dan laksanakan pekerjaan dengan optimal terutama dalam bidang pelayanan.
Mari kita jadikan pekerjaan kita di bulan Ramadhan ini sebagai ladang amal kita semua, jangan jadikan bulan puasa sebagai alasan untuk menurunnya kualitas pekerjaan kita terutama di bidang pelayanan”.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Eka Putra juga menyampaikan sejumlah prestasi yang diraih Pemkab Tanah Datar di awal tahun 2024 dan memberi motivasi untuk bekerja lebih baik.

Dengan adanya toleransi dalam jam dinas, diharapkan pelayanan tetap prima, karena ini bukan Ramadhan yang seharusnya nya kita semakin semangat dalam pelayanan
Para OPD terkait, Dinas Perhubungan , kesehatan, Lingkungan Hidup diharapkan memberikan pelayanan terbaik karena perantau kita akan banyak yang pulang
Koperindag diharapkan turun kelapangan untuk memastikan harga.

Berbuatlah dengan kebaikan kebaikan aktifkan kegiatan sosial, dengan santunan anak yatim, meramaikan masjid .

Terimakasih banyak kepada ASN dan non ASN atas kerja cerdas dan kerja ikhlas sehingga banyak penghargaan yang telah di peroleh, diantaranya BAZNAS yang mendapat pengelolaan zakat terbaik, penghargaan Adipura, Penghargaan dari Kementerian PUPR dalam penyelesaian sertifikat tanah Ulayat.

BACA JUGA  Solok Selatan Prioritaskan Perbaikan Jalan Abai Sangir – Sungai Dareh

Sambut Ramadhan 1445 H, Pemkab Tanah Datar gelar Apel Gabungan 1

Dengan tidak adanya sertifikat tanah yang di PT Pasca yang ada di Nagari Sabu Andaleh maka tanah yang telah di kontrak tersebut setelah habis masa kontraknya kembali ke negara bukan pada nagari atau Ninik mamak.

Pada bulan puasa ini 1445 H ini kan diberikan Bantuan Langsung Tunai untuk masyarakat yang gagal panen akibat erupsi. Andra

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -