Satgas Pangan Kabupaten Solok Monitoring Harga Bahan Pokok

Arosuka, SuhaNews – Dalam rangka menjaga kestabilan harga bahan pokok, Satgas Pangan Kabupaten Solok melakukan monitoring harga bahan pokok ke Pasar Tradisional Talang, Kecamatan Gunung Talang, Rabu (29/05/2025).

“Ini merupakan monitoring hari kedua, sebelumnya pada Senin juga dilaksanakan monitoring lapangan ke pasar tradisional Muara Panas,” ujar Koordinator Satgas yang juga Kepala Dinas Perhubungan, Muhammad Djoni.

Baca juga: Apel Pasukan Satgas Bencana, Bupati Eka Putra Sampaikan Terima Kasih dan Terus Jaga Kesehatan

Monitoring Harga Bahan Pokok ini juga diikuti oleh Dinas Perikanan Pangan, Dinas Kominfo, Pemerintah Kecamatan Gunung Talang, dan Bagian Perekonomian Setda Kab. Solok.

Survei harga dilakukan terhadap beras, jagung, kedelai, bawang merah, bawang putih, cabai besar, cabai rawit, daging sapi, daging ayam, telur ayam, gula pasir, dan minyak goreng, tepung, udang, mie instan, pisang, jeruk dan ikan.

“Masyarakat berharap perhatian Pemerintah Kabupaten Solok agar  menjaga kestabilan harga bahan pokok hingga Hari Raya Idul Adha,” ujar Muhammad Djoni.

Muhammad Djoni mengatakan bahwa saat ini harga masih tergolong stabil. Hal ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mencukupi kebutuhannya. Wewe

Baca juga: Wajib Halal Oktober 2024, Satgas Halal Padang Panjang Kunjungi Pedagang

Facebook Comments

BACA JUGA  La Liga: Malam Ini, Real Madrid Jamu Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu
- Advertisement -
- Advertisement -