Sehari, Bupati Solok Kunjungi Lima Nagari Sekaligus

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo kunjungi  lima Nagari dalam sehari yakni Nagari Muara Panas, Parambahan dan Bukit Tandang di Kecamatan Bukit Sundi serta Koto Anau dan Koto Laweh di Kecamatan Lembang Jaya, Rabu(07/01/2024).

Pada kunjungan ini,Bupati Solok didampingi oleh Asisten I Syahrial, Kepala OPD, Camat beserta Forkompimcam, dan Dirut PDAM Kab. Solok.

Baca juga: Bupati Solok Temu Ramah Dengan Masyarakat Salimpek dan Talang Babungo

Kedatangan Bupati Solok di tiap Nagari disambut antusias oleh Walinagari, Lembaga KAN dan BPN, Tokoh-tokoh Masyarakat, Tenaga Kesehatan, Guru, Para Pegiat Tani serta berbagai elemen masyarakat lainnya.

Pada kunjungan di Nagari Muara Panas, Bupati Solok mengapresiasi kekompakan antara Niniak Mamak, Pemerintah Nagari serta seluruh Parik Paga Dalam Nagari sehingga pembangunan di Nagari Muara Panas dapat berjalan dengan lancar.

” APBD Kabupaten Solok harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan prinsip Anggaran Berbasis Kebutuhan masyarakat maka pembangunan harus diberikan secara proporsional dan merata bagi seluruh masyarakat Kabupaten Solok,” tutur Bupati Solok Epyardi Asda.

Bupati Solok menyampaikan  tekadnya untuk memberikan pembangunan yang merata bagi seluruh masyarakat Kabupaten Solok.

Sehari, Bupati Solok Kunjungi Lima Nagari Sekaligus 1Di Nagari Bukit Tandang, Bupati Solok meresmikan Balai-balai Adat yang sebelumnya telah dibangun menggunakan dana BKK sebesar Rp150 Juta.

Bupati juga menerima usulan pembangunan infrastruktur seperti Jalan Usaha Tani, Penerangan Jalan Umum, Irigasi, Jaringan Air Bersih, Infrastruktur dan Fasilitas Pendidikan, Infrastruktur dan Fasilitas Kesehatan, Alat Mesin Pertanian serta Bantuan Peralatan UMKM.

Dalam kesempatan ini, Bupati Solok menyerahkan bantuan sembako berupa beras 5 kg, untuk Nagari Muara Panas sebanyak 300 paket, Nagari Bukit Tandang sebanyak 150 Paket, Nagari Koto Anau sebanyak 300 Paket, Nagari Koto Laweh sebanyak 200 paket dan Nagari Parambahan sebanyak 150 paket. Wewe

BACA JUGA  Kapolres Solok Arosuka Resmikan Kampung Tageh Jorong Aie Songsang,

Baca juga: Bupati Solok Temu Ramah dengan Masyarakat Nagari Koto Baru

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -