Sejumlah Jembatan Bailey Dibagun, Bupati Eka Putra Sampaikan Terima Kasih

SuhaNews – Sejumlah Jembatan Bailey yang di bangun Tentara Nasional Indonesia (TNI) dibeberapa titik di Tanah Datar telah selesai dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara maksimal.

Salah satunya adalah Jembatan Subarang yang terletak Jorong Tigo Ninik, Nagari Parambahan, yang ditinjau Bupati Eka Putra, SE. MM. Minggu, (26/5/2024).

Saat ini, Jembatan tersebut sudah digunakan dan terlihat beberapa kendaraan roda empat maupun roda dua begitu lancar saat melintasinya.

“Ini adalah salah satu dari tujuh Jembatan Bailey, yang sudah bisa dimanfaatkan masyarakat. Harapan kami, Jembatan Bailey menjadi milik masyarakat Tanah Datar selamanya,” ujarnya.

Selepas meninjau Jembatan di Nagari Parambahan, Bupati Eka Putra dan rombongan lantas meninjau pengerjaan Jembatan Bailey di Batang Silaki Nagari Baringin yang merupakan akses menuju Perumahan Bukit Bintang Rizano yang dalam beberapa hari ke depan juga sudah bisa dimanfaatkan.

“Saat ini kami berada dilokasi pengerjaan Jembatan Bailey di Batang Silaki. Insya Allah, dalam waktu secepatnya Jembatan ini juga akan rampung dikerjakan.

Mewakili masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas terwujudnya pembangunan Jembatan Bailey di beberapa daerah di Tanah Datar,” ujarnya.

Turut hadir mendampinggi Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Dandim 0307 TD Letkol Inf. Agus Priyo Pujo Sumedi, S.IP. M. Han, Danyon Marharlan II Mayor Marinir Denny Aprianto Putro, M.Tr. Opsla dan Wakapolres Tanah Datar Kompol Hikmah, S.Kom, M.Kom (*)

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -