Sekda Kepulauan Mentawai Sambut Kunjungan Kajati Sumatera Barat

Mentawai, SuhaNews – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Mentawai, Martinus D, S.Sos.,MM sambut kunjungan Kajati Sumatera Barat, di Dermaga Tuapejat, Senin (4/3).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat dalam upaya penegakan hukum, pemberantasan korupsi , serta peningkatan pelayanan publik di daerah.

Dalam sambutannya, Sekda Kepulauan Mentawai mengucapkan selamat datang kepada kajati dan rombongan, serta menyampaikan apresiasi atas peran Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat dalam menjaga keadilan dan ketertiban hukum.

Mentawai

Selama kunjungan Bapak Kajati beserta tim akan melakukan berbagai kegiatan, di antaranya sharing Session Pengadaan Barang jasa Pemerintah di Era Digital Bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat serta Kegiatan Penanaman cabe bersama di Lingkungan Pondok Pesantren Hidayatullah.

Kerjasama yang erat antara Pemerintah kabupaten Kepulauan Mentawai dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di harapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah. (yy,bs).

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Kepulauan Mentawai Hadiri Penandatangan Kesepakatan Antara BRIN dan Pemprov Sumbar
- Advertisement -
- Advertisement -