Sekdako Pariaman Buka Turnamen Bulutangkis Sumbar, Riau, Jambi dan Bengkulu

Pariaman, SuhaNews – Sekdako Pariaman, Yota Balad membuka secara resmi Open Turnamen Bulutangkis Sumbar, Riau, Jambi dan Bengkulu, Minggu (18/12/22) di GOR Rajo Bujang Kota Pariaman. 

Acara pembukaan ini dihadiri oleh Ketua PBSI Kota Pariaman Jonasri, Kepala Disdikpora Kota Pariaman Kanderi, Kabid Diskominfo Kota Pariaman Eka Putra Pernanda, serta Ketua PB Bulutangkis Sumbar, Riau, Jambi dan Bengkulu.

Baca juga: Nono Sampono Apresiasi Prestasi Timnas Pelajar FOPSSI Di Turnamen Internasional

Sekdako Pariaman, Yota Balad mendukung terlaksananya kejuraan bulutangkis tingkat anak usia dini, anak-anak, pemula dan remaja ini.

“Kita mengapresiasi PBSI Kota Pariaman yang mengadakan Kejuaran dengan Skala Nasional ini, kegiatan ini tentunya akan searah dengan misi Kota Pariaman menjadi Kota tujuan Wisata (Sport Tourism),” ujar Yota Balad.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat tepat waktunya, d isamping anak telah selesai merima raport atau berakhirnya pembelajaran di sekolah pada semester pertama TP. 2022 /2023, kegiatan ini bertepatan dengan mengisi masa liburan akhir tahun.

“Anak-anak, Atlet,  serta orang tua yang hadir jangan pulang dulu ke kampung halaman selesai mengikuti kejuaraan ini, tetapi nikmatilah wisata alam Pariaman yang mempesona, termasuk kuliner Pariaman yang khas dan Enak,” ujar Yota Balad. 

Sementara itu ketua pengurus PBSI Kota Pariaman, Jonasri menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PBSI Pariaman dan kegiatan ini diikuti lebih 320 atlet yang berasal dari Sumbar, Riau, Jambi dan Begkulu. (Wewe)

Baca juga: Anthony Sinisuka Ginting Vs Chen Long di Final Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 

Facebook Comments

BACA JUGA  BDK Padang Lakukan EDP ke Kemenag Bukittinggi
- Advertisement -
- Advertisement -