Selain Rugani, Matuidi, Dybala, Semua Pemain Juventus Bebas Virus Corona

SuhaNews – Tiga pemain Juventus positif terifenksi virus corona. Ketiganya adalah Daniele RuganiBlaise Matuidi dan Dybala. Sisanya, tidak ada lagi penggawa Bianconeri yang terpapar COVID-19.

Hasil tes virus corona seluruh pemain Juventus sudah keluar. Setelah Paulo Dybala, tak ada lagi penggawa Bianconeri yang terpapar COVID-19.

Selain itu, seluruh karyawan Juventus lainnya juga tak menunjukkan gejala virus corona. Meski begitu, masa karantina untuk Giorgio Chiellini dkk tetap berlaku hingga 25 Maret mendatang.

Khusus tiga pemain yang positif terinfeksi virus corona, mereka akan kembali melakukan tes swab setelah tanggal 25 Maret. Tes tersebut dilakukan 2 kali dalam dalam 24 jam.

Jika hasilnya masih positif, mereka harus melanjutkan masa karantina. Namun jika hasilnya negatif, masa karantina boleh diakhiri.

Meski begitu, tampaknya skuat asuhan Maurizio Sarri ini juga belum bisa banyak beraktivitas di luar ruangan. Sebab, saat ini masih banyak warga yang terjangkit virus corona di Italia.

Berdasarkan data John Hopkins University, sudah lebih dari 53 ribu kasus yang terjadi di Italia, dan lebih dari 4.800 jiwa melayang.

Hingga sekarang Seri A Italia masih dihentikan, menunggu situasinya semakin baik. Virus corona telah menyakibatkan berhentinya kompetisi sepakbola berhenti bergulir.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...