Selama Ramadan 1445 H, Bus Palala Beri Voucer Makan buat Penumpang

SuhaNews – Untuk meningkatkan pelayanannya, PO. Palala, perusahaan bus yang melayani rute Sumbar Jabodetabek, memberikan pelayanan voucer makan gratis pada penumpang.

Voucer makan ini berlaku 12 sampai 27 Maret 2024 untuk keberangkatan dari Jabodetabek menuju Sumbar dan 12 Maret sampai 8 April untuk keberangkatan dari Sumbar menuju Jabodetabek.

Selama Ramadan 1445 H, Bus Palala Beri Voucer Makan buat Penumpang 1

Dilansir oleh akun resmi PO. Palala mengatakan voucer 1 x makan yang bisa digunakan untuk sahur atau berbuka ini berlaku 1 kali untuk 1 kali perjalanan tergantung waktunmya perjalanan.

Berpedoman saat perjalanan normal tanpa ada macet di jalan, bila perjalanan dari Jabodetabek maka berbukanya di daerah Lampung, kalau dari Sumbar berbuka di sekitaran Muaro Bungo atau Muaro Tebo, maka vang berlaku di rumah makan Simpang Raya Bayung Lencir.

“Voucer makan berlaku di dua rumah makan tersebut, namun bila sampainya tidak bertepatan dengan waktu sahur atau berbuka, penumpang bisa menukarkan voucernya dengan nasi bungkus,” sebut Agen Palala Terminal Bareh Solok saat dikonfirmasi SuhaNews.

Baca Juga :

Palala merupakan PO Bus asal Kota Solok yang baru berumur dua tahun sejak mulai beroperasi pada 19 Februari 2022 lalu, namun kehadirannyta mampu mencuri perhatuan penumpang bus Sumbar Jabodetabek karena terkenal dengan pelayanan serta program-program promosi yang memikat konsumen.

Terbaru adalah memberikan payung sebagai hadiah di hari ulang tahun yang kedua pada 19 Februari 2024 lalu. Diawal beroperasi, bus yang dinahkodai pengusaha muda asal Ampang Kualo Kota Solok hanya mengoperasi 4 unit bus dengan mesin Mercedes Benz 1526 balutan body legacy SR2 karoseri Laksana.

BACA JUGA  Bus Transport Express "Kudo Gadang" Segera Melintas Pariaman - Jakarta

Selama Ramadan 1445 H, Bus Palala Beri Voucer Makan buat Penumpang 2

Sekarang beroperasi dengan 15 Bus yang mesinnya Mercedes Benz type 1526 dan 1626. Body juga ada dua pilihan yakni SR2 dan SR3 dari karoseri Laksana dan JB3 dari karoseri Adiputro. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -