Semangatnya Warga Komplek Green HillS Tanjung Bergotong Royong

Semangatnya Warga Komplek Green HillS Tanjung Bergotong Royong
Solok, SuhaNews. Warga komplek perumahan Green Hills Arya Tanjung Bingkung Kab. Solok melakukan Goro bersama membersihkan ruas jalan utama yang telah banyak berlobang akibat terkikis oleh aliran air hujan beberapa bulan belakangan ini pada Minggu (01/03).

Zainal Amri Dt. Alam putiah selaku ketua komplek dalam wawancara nya dengan SuhaNews mengatakan bahwa kegiatan Goro kali ini melibatkan semua warga komplek mulai dari Bapak-bapak dan kalangan remaja bahkan ibu ibu komplek pun juga membantu dalam hal Snack dan minuman ungkapnya.

“Jalan diperumahan ini sudah banyak yang berlobang, sementara setiap hujan lebat jalan di seputaran ini perlahan lahan selalu terkikis dan terban sehingga para pengendara menurut informasi beberapa warga ada yang terjatuh apalagi kalau lewat malam harinya, ini perlu kita sikapi secara bersama”, ulas Zainal kepada media.

Sampai sekarang lanjut Zainal,perumahan komplek kami belum juga di aspal masih jalan tanah sehingga kalau hari hujan lebat jalan menjadi becek, kalau cuaca panas akan berdebu, kita berharap perhatian dari berbagai pihak baik dari developer maupun Pemda Kabupaten Solok untuk bisa segera mencarikan solusinya secara bersama di komplek perumahan Green hills Arya di Nagari Tanjung Bingkung ini imbuh Zainal.

“Selain Goro memperbaiki jalan,warga kita juga menggali septitank masjid untuk membuat sebuah Tempat berwudhuk yang representatif, karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, maka kita prioritaskan dulu masjid”,pungkasnya.

Dengan goro bersama akan menjalin tali silaturahmi dan saling mengenal satu dengan lainnya sehingga akan merekat hubungan persaudaraan tutup Zainal.

reporter : Dedi Hermanto editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Polres Dharmasraya Amankan 4 Pelaku Tambang Ilegal
loading...
Artikel sebelumyaGuru Olahraga SMP Tanah Datar Berkunjung ke Kab. Solok
Artikel berikutnyaTingkatkan Kapasitas, Aparatur Nagari se-Kecamatan Kubung Ikuti Pelatihan