Sempat Putus Total, Lintas Sumatera di Batang Pamo Sudah Bisa Dilalui

Sungai Lasi, SuhaNews. Jalan lintas Sumatera di jorong Batang Pamo di nagari Pianggu Kab. Solok sempat putus total sejak Selasa (18/2) dini hari, sudah bisa dilalui kembali pagi ini.

Longsor terjadi di Tanah Hitam jorong Batang Pamo, tak jauh dari perbatasan Kabupaten Solok dengan Silungkang kota Sawah Lunto.

Akibat longsor yang terjadi tengah malam, antrian kendaraan dari kedua arah cukup panjang. Dari arah Solok antrian kendaraan mencapai lapangan bola Sungai Lasi atau kantor Camat X Koto Sungai Lasi. Begitu juga dari arah sebaliknya kemacetn mengular hingga ke Silungkang.

Berita Terkait : Di Salayo Banjir, di Tanjung Bingkung Air Genangi Jalan Lintas Sumatera

Saat berita ini diturunkan, alat berat masih bekerja menyingkirkan material longsor. Sementara petugas dari Satlantas Polres Solok terus mengatur lalu lintas dari kedua arah.

Sempat Putus Total, Lintas Sumatera di Batang Pamo Sudah Bisa Dilalui 1
Macet akibat longsor di Batang Pamo. foto : Salmi Hayati

Andi (27) salah satu warga Batang Pamo yang dihubungi SuhaNews mengatakn jalan lintas Sumatera yang sempat tertumbun longsor di Tanah Hitam jorong Batang Pamo sudah bisa dilalui namun arus lalu lintas masih melambat karena alat masih bekerja.

Walau sudah bisa dilewati pengendara untuk hati-hati karena jalan licin, baik licin karena material longsor maupun karena hujan. Moentjak

Baca Juga :

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Wabup Iraddatillah Buka Festival Matrilineal 2022 Alek Mandeh
- Advertisement -
- Advertisement -