Serah Terima Koordinator Wilayah Pendidikan Dasar Kecamatan X Koto Singkarak

Singkarak, SuhaNews – Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda hadiri Serah Terima Jabatan Koordinator Wilayah Pendidikan Dasar Kecamatan X Koto Singkarak dari Anisma kepada Yongkerman, Kamis, 15 Agustus 2024 di SDN 01 Singkarak.

Selain Ketua TP-PKK, sertijab ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Solok Deni Eka Surya, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Zainal Jusmar, Camat X Koto  Singkarak Chrismon Dharma, Forkopimcam, Walinagari Singkarak, Kepala PAUD, TK dan SD.

Baca juga: Delmus Gantikan Marjoni, Bupati Tanah Datar Hadiri Sertijab Rektor UIN Mahmud Yunus

Sertijab Korwil Pendidikan Dasar dari Anisma ke Yongkerman ini dilakukan karena  Anisma akan memasuki masa purnabhakti atau pensiun. Karena Dinas Dikpora Kabupaten Solok memberikan amanah kepada Yongkerman.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Zainal Jusmar mengucapkan selama kepada Anisma karena sukses hingga memasuki masa purnabakti.

Terkait dengan guru, jelas Zainal Jusmar, tahun ini akan ada seleksi untuk guru PPPK, sebanyak 700 orang. “

Diseleksi tahun ini, Insya allah, tahun depan bisa dilantik,” harap Zainal Jusmar.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda mengatakan bahwa guru maupun tenaga kependidikan (GTK), adalah orang orang yang sangat berjasa dalam memberikan pendidikan bagi penerus bangsa.

Serah Terima Koordinator Wilayah Pendidikan Dasar Kecamatan X Koto Singkarak 1“Di tangan GTK, akan dihasilkan generasi emas penerus cita cita bangsa di republik ini,” ujar Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.

Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda berharap seluruh GTK untuk memajukan dunia pendidikan demi mencapai visi misi Kabupaten Solok menjadi yang terbaik di Sumatera Barat.

Pada kesempatan ini, Baznas Kabupaten Solok menyerahkan bantuan sebesar Rp280 juta untuk guru TK dan SD serta murid kurang mampu di Kecamatan X Koto Singkarak. Wewe

BACA JUGA  Pimpin Kontingen Bukittinggi, Kasmir Ikut Lomba HAB 76 Tingkat Kanwil Kemenag Sumbar
Baca juga: Sertijab Camat Gunung Talang: Riswandi Bahauddin Gantikan Jhoni

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -