Sertijab Camat Gunung Talang: Riswandi Bahauddin Gantikan Jhoni

Gunung Talang, SuhaNews – Bupati Solok diwakili oleh Ass I  Drs.Syahrial, MM menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Camat Gunung Talang dari Jhoni, S.Sos, MM kepada Riswandi Bahauddin, AP. S.Sos dan Sertijab serta Pelantikan Ketua TP-PKK dari Ny. Ermiwati Jhoni kepada Ny. Yurista Riswandi Bahauddin, Kamis, 28 Maret 2024 di Kantor Camat Gunung Talang.

Sertijab ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Safrudin, S. Sos. M.si., Forkopimcam, Kepala OPD,  Anggota TP PKK Kabupaten Solok, Anggota TP PKK Kecamatan, dan  Anggota TP PKK Nagari se Kec. Gunung Talang.

Baca juga: Sertijab Camat X Koto Diatas, Jhoni Gantikan Riswandi Bahauddin

Camat Gunung Jhoni pamit karena pindah tugas ke Kecamatan Payung Sekaki. Sementara penggantinya adalah mantan Camat Payung Sekaki.

“Kami berharap arahan serta bimbingan dari Bupati Solok beserta Ketua TP-PKK Kabupaten agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” ujar Riswandi Bahauddin.

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda berharap sertijab ini bisa menjadi pemicu semangat Camat Gunung Talang dan Ketua TP-PKK untuk membawa kecamatan ini ke tingkat yang lebih baik lagi.

“Terima kepada Camat serta Ketua TP-PKK yang lama, yang telah mendidikasikan diri serta waktunya untuk kemajuan di Kecamatan Gunung Talang ini, mudah-mudahan dibalas dengan amal baik oleh Allah SWT,” ujar Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.

Rotasi dan mutasi, jelas Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, merupakan hal yang biasa dalam suatu instansi pemerintah, ada pejabat baru dan ada pejabat yang lama, semua berjalan seiring waktu.

Sertijab Camat Gunung Talang: Riswandi Bahauddin Gantikan Jhoni 1“Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan merupakan jabatan fungsional yang melekat dengan jabatan suami. Dengan demikian apabila terjadi pergantian camat, maka Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatannya harus berganti pula,” jelas Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.

BACA JUGA  18 Kepala SD di Kec. Kubung Lakukan Serah Terima

Bupati Solok diwakili Asisten I Syahrial berharap camat yang baru saja mengikuti serah terima jabatan bisa memperbaiki apa yang belum terlaksana di Kecamatan Gunung Talang ini.

“Jabatan itu adalah amal ibadah bagi kita yang menjalani dengan iklhas dan untuk itu mari kita sama- sama menjalin silaturahmi dengan baik,” ujar Syahrial. Wewe

Baca juga: Sertijab Camat Pantai Cermin, Gerry Candra Gantikan Acil Fasra

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -