Sertijab Camat X Koto Diatas, Jhoni Gantikan Riswandi Bahauddin

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Safrudin, S. Sos, M. Si., hadiri Sertijab Camat X Koto Diatas dan Pelantikan dan Sertijab Ketua TP PKK, Selasa, 26 Maret 2024 di Aula Kantor Camat X Koto Diatas.

Sertijab Camat ini dilakukan dari Riswandi Bahauddin, AP. S. Sos kepada Jhoni, S. Sos, MM dan Ketua TP PKK Kecamatan dari Ny. Yurista Riswandi Bahauddin kepada Ny. Ermiwati Jhoni.

Baca juga: Sertijab Camat Pantai Cermin, Gerry Candra Gantikan Acil Fasra

Sertijab ini juga dhadiri Ketua TP PKK Kab Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Kepala OPD, Jajaran TP PKK, Forkopimcam, Walinagari se-Kecamatan X Koto Diatas dan tamu undangan lainnya.

Usai Serah Terima Jabatan Camat X Koto Diatas, dilanjutkan dengan Pelantikan Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Kecamatan X Koto Diatas.

Camat Riswandi Bahauddin dan Ny. Yurista Riswandi  menyampaikan bahwa sudah hampir 3 tahun mengabdi di Kecamatan X Koto Diatas untuk menjalankan roda Pemerintahan.

“Terima kasih kepada Bupati Solok karena mengamanahkan untuk menjadi Camat  Gunung Talang,” ujar Riswandi Bahauddin.

Sementara Jhoni, S. Sos, MM dan Ny. Ermiwati Jhoni juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang memberikan amanah kepadanya untuk menjadi Camat X Koto Diatas.

“Kami mohon arahan kepada Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Solok agar dapat menjalankan roda pemerintahan yang baik di Kecamatan X Koto Diatas ini,” harap Jhoni.

Camat Jhoni juga berharap dukungan dari Walinagari, Kapolsek, Danramil, masyarakat serta rekan rekan semua agar kita dapat bersama sama membangun Kecamatan X Koto Diatas ini.

Ketua TP PKK Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan hal yang biasa dalam suatu instansi Pemerintahan.

BACA JUGA  6 Kepala SMP di Pantai Cermin dan Lembah Gumanti Diserah Terimakan

“Selamat kepada ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik dan terima kasih Kepala Ketua TP PKK yang lama karena telah berbuat banyak untuk TP PKK Kecamatan X Koto Diatas,” ujar Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.

Bupati Solok diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, S. Sos, M. Si., menyampaikan permohonan maaf  Bupati Solok tidak bisa hadir karena ada acara yang tidak bisa diwakilkan.

“Tujuan mutasi ini untuk melakukan penyegaran serta untuk merespon dengan cepat segala bentuk perkembangan yang terjadi di Kabupaten Solok ini,” ujar Safrudin.

Mari kita bersama sama memberikan dukungan penuh kepada Camat yang baru agar Kecamatan X Koto Diatas ini makin menjadi yang lebih baik lagi kedepannya

Kabupaten Solok saat ini, jelas Safrudin, mengalami peningkatan dan kemajuan sangat pesat dengan ditandai dengan banyaknya prestasi.

“Ini semua merupakan hasil dari kerja keras Solok Super Tim di bawah kepemimpinan Bupati Solok, termasuk Camat, Walinagari, serta segala unsur unsur terkait,” tambah Safrudin.

Safrudin  berharap Camat serta Ketua TP PKK Kecamatan agar selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan tugas.  Wewe

Baca juga: Sertijab Camat Kubung, Acil Fasra Gantikan Sujanto Amrita

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -