Siswa MAN 1 Solok PK Juara 1 KSM Cabang Fisika

Siswa MAN 1 Solok PK Juara 1 KSM Cabang Fisika
Koto Baru, SuhaNews –  Usai Apel Pagi Jumat 19/8, Berkat keyakinan dan kesungguhan peserta didik dan tenaga kependidikan yang ditugaskan sebagai tim yang mengikuti KSM ( Kopetensi Sain Madrasah ) Tingkat Kabupaten Solok, Alhamdulillah tercapailah akhirnya MAN 1 Solok Plus Keterampilan Berhasil meraih juara 1 dan 3 Lomba KSM tingkat Kab. Solok dan siap melaju ke tingkat Propinsi yang akan digelar pada bulan September mendatang.

MAN 1 Solok PK berhasil menjadi pemuncak dibidang Mata Pelajaran Fisika dan masing-masing Mata Pelajaran Kimia dan Ekonomi di urutan ketiga, Sedangkan untuk Biologi menduduki juara harapan 1, Untuk Mata Pelajaran Fisika diwakili oleh siswa Aufa Septiawan dan Salwa Alisyiah yang sama-sama kelas XI IPA 1, sedangkan untuk Mapel Kimia Khaznah Muthia Jafis dan Ekonomi, Qodri Zia Ulhaq.

Kepala MAN 1 Solok Plus Keterampilan Drs. Syukrizal MM mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para guru Bidang stady yang ditugaskan membimbing siswa/i yang telah mendampingi sampai berbuah hasil yang telah diraih ini, Hj. Harnofa Triza, Nina Lazmiza, Fitria Welly, Elwi Sastra, Oviani, Sri Mulyani Sartika, Mulyadi dan Hj. Yuriatni, dan ucapan bangga khususnya kepada siswa/i yang telah berjibaku dalam lomba KSM tahun ini.

Akhir sambutan Kepala Madrasah Drs. Sukryzal MM, berpesan ini merupakan kabar yang sangat mengembirakan dan prestasi yang membanggakan dan capaian prestasi yang patut disyukuri.

“Kita semua di Madrasah ini ialah insan yang sangat Cerdas, tinggal bagaimana mengasah kepintaran tersebut menjadi tajam namun jangan lupa ADAB lebih diutamakan untuk menjadi Sukses, “tutupya. Hengki

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Percasi Agam Gelar Open Turnamen Catur Bupati Agam Cup I
loading...
Artikulli paraprakBupati Eka Putra Lantik 10 Pejabat Administrsi di Lingkup Pemkab Tanah Datar
Artikulli tjetërSantri Ponpes ROIS Muaro Paneh Juara 1 Pidato Bahasa Indonesia Pospenas 2022