SMPN 4 Kubung Tuan Rumah Pembakalan OSN IPA

Panyakalan, SuhaNews. SMPN 4 Kubung di Panyakalan menjadi tuan rumah pembekalan peserta OSN (Olimpiade Siswa Nasional) cabang IPA wilayah utara Kabupaten Solok. Acara ini berlangsung Rabu (26/2).

Kepala SMPN 4 Kubung Sudirman sekaligus koordinator MGMP IPA SMP Kab. Solok yang membuka acara ini mengatakan bahwa ini salah satu upaya meningkatkan prestasi siswa khususnta dibidang IPA. Ia berharap peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.

Kepada guru pendamping juga minta untuk dapat mengikuti dengan baik, agar setelah ini para siswa juga mendapat pendamping berkelanjutan di sekolah masing-masing.

Selain memperkuat materi yang biasanya tampil dalam OSN, peserta juga dibekali dengan cara dan trik mengerjakan lembar jawaban.

Untuk maksimalnya hasil pembekalan ini, MGMP IPA mendatangkan narasumber dari tungat propinsi yakni Taufik Hendra yang juga guru SMPN 1 Padang sekaligus pelatih OSN tingkat propinsi dan pemenang OGN (Olimpiade Guru Nasional). Serta Narasumber Biokimia Zuhratul Mardiah Amir, S.Pd SMPN 3 X Koto Diatas.

reporter : DL editor : Moentjak

reporter : DL editor : Moentjak

Facebook Comments

loading...