Solo Song Meriahkan Class Metting MTsN 2 Solok

Koto Baru, SuhaNews- MTsN 2 Solok laksanakan class metring pasca ujian Akhir Tahun TP. 2023/2024 di lapangan Madrasah, Selasa (14/6).

Kegiatan Class Meeting dilaksankan selama dua hari Selasa dan Kamis 14 dan 16 Juni 2023.

Ketua OSIM Rakha Kurniawan mengatakan peserta terdiri dari perwakilan setiap kelas masing-masing kelas mengutus satu peserta baik putra atau putri.

Untuk judul lagu disiapkan oleh Panitia yaitu Jaso Mandeh dan Talambek Pulang. Sedangkan juri terdiri dari guru SBK MTsN 2 Solok yakni Ella Novia Sari, S.Pd.

Pembina OSIM MAN 2 Solok Wermayuda, S.Ag menyampaikan bahwa kegiatan ini digagas oleh OSIM bidang Seni sebagai bentuk pengembangan bakat. Selain itu lewat kegiatan ini juga memberikan hiburan bagi warga madrasah.

“Kita juga berharap ajang bisa melatih bakat, mental siswa untuk tampil didepan publik,” ulas Wermayuda..

Sementara itu Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison, S.Pd melalui wakil Kepala Bidang Kesiswaan Ferni Hastuti yang dikonfirmasi sekaitan kegiatan ini mengatakan bahwa madrasah akan mendukung setiap kegiatan yang digagas untuk kemajuan siswa, baik secara individu maupun membawa nama madrasah. Salah satu ajangnya adalah class metting ini.

Ferni berharap class metting yang rutin diadakan setiap akhir semester mampu menjaring bakat-bakat siswa dibidang agama, seni, olahraga dan lainnya. Nanti bakat tersebut akan kita asah dan kita kembangkan hingga diberi ruang untuk tampil membawa nama MTsN 2 Solok menuju madrasah hebat Madrasah bermartabat. Rahmat

berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Class Meeting, Rangkaian Kegiatan OSIM MTsN 2 Solok Usai PAS
- Advertisement -
- Advertisement -