Sukseskan Pemilu 2024, Bupati Sijunjung Menjadi Inspektur Upacara Simulasi Sispamkota

Sijunjung, SuhaNews – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menjadi Irup Pelatihan Sispamkota (Sistem Pengamanan dalam Kota) di Dinas Kesehatan Sijunjung, Selasa, 24/10/2023.

Kegiatan ini digelar dalam Rangka Operasi Mantap Brata Tahun 2023 -2024 yang dilaksanakan Jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca juga: Bupati Agam Hadiri Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilu 2024

Acaraini dihadiri oeh Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah, Ketua DPRD Bambang Surya Irwan, Forkopimda, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Kegiatan ini diikuti personil dari berbagai instansi termasuk Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, KPU, Bawaslu dan hansip.

“Ini  bukti bahwa kita di Kabupaten Sijunjung siap dalam segala situasi dalam pengaman pemilu tahun 2024,” ujar Bupati Benny.

Pemerintah Daerah siap bersinergi dengan melibatkan seluruh Forkopimda serta seluruh stokholder.

Kita pun telah melalukan sosialosai melalui kesbangpol berkolaborasi degan KPU dan Bawaslu di tengah-tengah masyarakat dan di sekolah untuk menjaga situasi pemilu tenang dan damai.

Sukseskan Pemilu 2024, Bupati Sijunjung Menjadi Inspektur Upacara Simulasi Sispamkota 1Politik uang kini semakin merajalela. Merajalelanya money politik atau politik uang karena kecenderungan masyarakat yang kesuliatan ekonomi.

“Di tengah sulitnya ekonomi, kita dari pemerintah juga telah siapkan kegiatan alternatif dalam peninggkatan ekonomi seperti pengembangan wisata geopark silokek,” tegasnya.

Pemkab Sijunjung, jelas Benny Dwifa, akan membuat iven nasional Rakornas Geopark tahun 2023, Tentu ini menjadi salah satu upaya dalam peningkatan ekonomi masyarakat.  Ven/Wewe

Baca juga: Amankan Pemilu 2024, Polres Pariaman Gelar Simulasi Sispamkota

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemko Padang Panjang Raih Penghargaan Perlindungan Pekerja Rentan
- Advertisement -
- Advertisement -