Tabrakan dengan Bus MPM, Truk Canter Terbalik di Pariangan

Batusangkar, SuhaNews – Usai terlibat tabrakan dengan bus MPM BA 7111 QU jurusan Sumbar – Jakarta, truk Mitsubishi Canter BA 8608 EU terbalik ke sisi jalan. Kejadian naas tersebut terjadi Senin (21/11) sekitar pukul 11.00 WIB di jalan lintas Padang PanjangBatusangkar via Pariangan, tepatnya di nagari Batipuh Ateh kecamatan Batipuh Kabupaten Tanah Datar.

Kasatlantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazuardi menyebutkan kecelakaan bermula dari bus MPM yang dikemudian Indra Bhakti Sastra (46) datang dari arah Padang Panjang menuju Batusangkar bertabrakan dengan truk canter yang dikemudikan Harry Septian Lesmana yang datang dari arah berlawanan.

Usai tabrakan, truk canter terbalik ke sisi kanan jalan arah Batusangkar menuju Padang Panjang yang juga mengenai rumah warga.

Akibat kejadian ini bagian depan bus MPM hancur, ruang kemudi mengalami kerusakan berat. Tak ada korban, 9 penumpang yang berada dalm bus tujuan Jakarta ini selamat, meski pengemudi mengalami cidera.

Begitu juga dengan pengemudi truk canter dan penumpangnya juga mengalami luka, dan para korban langsung ditolong masyarakat membawanya ke rumah sakit terdekat. Dajim

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  MIN 1 Solok Target Juara! Giat Latihan Intensif Jelang KSM Provinsi
- Advertisement -
- Advertisement -