Tak Hanya Di Dunia Nyata, Di Dunia Maya UAS Juga Kondang

Ustadz Abdul Somad (UAS) tak hanya kondang di dunia nyata lewat ceramah dengan logat dan bahasa yang khas. Akan tetapi juga didunia maya lewat chanel youtubenya bernama Ustadz Abdul Somad Official. Akun youtubenya ini sudah diikuti oleh 387 ribu subscribers.

Dalam beberapa kesempatan wawancara dengan media, dai kondang asal Melayu ini tak pernah mau menyebut berapa tarif sekali tampil berdakwah. Baik berbentuk tabligh Akbar maupun pengajian. Selain menerima honoir dari dakwah secara langsung, akun youtube ini juga menghasilkan secara finansial, walau dari pihak UAS sendiri tak pernah menyebutkannya secara pasti.

Dilansir Warta Ekonomi, channel YouTube UAS tersebut bisa menghasilkan uang yang berlimpah. Menggunakan aplikasi Noxinfluencer (5/12/2019), UAS bisa mengantongi pendapatan hingga Rp51,898 juta per harinya.

Angka tersebut akan didapatkan UAS apabila ia memonetisasi channelnya tersebut. Selanjutnya, pendapatan UAS dalam bulanan diperkirakan bisa mencapai Rp1,556 miliar. Lebih hebatnya lagi, dalam satu tahun, ustad asli Melayu itu ditaksir mendapatkan penghasilan senilai Rp18,942 miliar. Red | IndeksNews

 

Facebook Comments

loading...