Tampung Permintaan, Bupati Solok Temu Ramah dengan Masyarakat Selayo

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar melakukan kunjungan kerja sekaligus temu ramah dengan masyarakat Nagari Selayo, Kecamatan Kubung, Minggu, 13 Agustus 2023.

Dalam temu ramah ini Bupati Solok didampingi oleh Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, Kepala OPD, Camat Kubung Sudjanto Amrita, Forkopimcam, Walinagari Selayo Ronal Raegen.

Baca juga: Bupati Solok Hadiri Temu Ramah Pulang Basamo IKPS Nagari Paninjauan

Wali Nagari Selayo Ronal Reagen  mengatakan bahwa Anggota DPR RI  Athari Gauthi Ardi memberikan program kegiatan untuk Nagari selayo yaitu KOTAKU, P3TGAI, dan BSPS termasuk Normalisasi Batang Lembang

“Dari APBD Kabupaten Solok, Nagari Selayo juga mendapatkan pembangunan salah satunya pembangunam jalan Selayo – Gantung Ciri.

“Pemerintah Nagari berharap rehabilitasi kantor wali nagari dan pembangunan jalan lingkar Pakan Senayan menuju Jurang Baruah dan jalan Sawah Kandang serta perbaikan jembatan,” ujar Ronal Reagen.

Wali Nagari juga berharap kelanjutan pembangunan Normalisasi Batang Lembang serta bantuan untuk Normalisasi Batang Gawan.

Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi berjanji jika sampai masa akhir jabatannya, akan terus memperjuangan program untuk pembangunan di Kabupaten Solok ini khusunya untuk Nagari Selayo.

Sementara Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo, M. Mar menyampaikan rasa syukurnya karena terksananya pembangunan Jalan Selayo – Gantung ciri.

Tampung Permintaan, Bupati Solok Temu Ramah dengan Masyarakat Selayo 1“Masyarakat diminta agar senantiasa mengawasi jalannya pembangunan sehingga dapat berjalan dengan baik,” harap Epyardi Asda.

Dalam kesempatan itu, Bupati Epyardi Asda menerima usulan pembangunan dari masyarakat antara lain Normalisasi Batang Gawan, bantuan program Bedah Rumah dan Pansimas, Penerangan jalan di Jorong Batu Palano, pembangunan ruang kelas SDN 05 selayo, Musala SDN 31 Selayo, dan SDN 08 Selayo, Pagar Sekolah SDN 14 Selayo dan SDN 24 Selayo,

BACA JUGA  Dina, Calon Perawat yang Jadi Bintang Qasidah dari Hiliran Gumanti

Sementara SMPN 1 Kubung berharap Pembangunan Ruangan Komputer, perlengkapan menjahit dan pelatihan bagi pelau IKM di nagari Selayo. Di samping itu juga ada permintaan rehap Pustu Koto Baru dan Selayo serta Rehap Puskesmas. Wewe

Baca juga: Bupati Solok Epyardi Asda Temu Ramah dengan Masyarakat Sungai Nanam

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -