Temui Masyarakat Batu Bajanjang, Bupati Solok Tampung Aspirasi

Lembang Jaya, SuhaNews – Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar dan anggota DPR RI Komisi V  Athari Gauthi Ardi lakukan kunjungan kerja ke Nagari Batu Bajanjang, Kecamatan Lembang Jaya, Selasa, 22 Agustus 2023.

Kunjungan kerja ini juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda,  Pimpinan DPRD Kab. Solok  Mulyadi, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten II Deni Prihatni, ST, MT, Kepala OPD, Camat Lembang Jaya, Forkompimcam, Walinagari Batu Bajanjang Ulil Amri, tokoh Agama dan Adat.

Baca juga: Sultan Sebut Usulan Pemilu Sistem Hibryd Patut Dipertimbangkan Pemerintah dan DPR

Pada kesempatan ini Bupati bersama anggota DPR RI melakukan pengguntingan pita untuk menandai peresmian Rumah Bantuan BSPS dari Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi.

Wali Nagari Batu Bajanjang Ulil Amri mengatakan bahwa Nagari Batu Bajanjang mendapatkan dana pembangunan pada tahun 2022 sekitar Rp12 Milyar.

Temui Masyarakat Batu Bajanjang, Bupati Solok Tampung Aspirasi 1“Terima kasih atas Program BSPS dan P3TGAI oleh Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi untuk Nagari Batu Bajanjang ini,” ujar Ulil Amri.

Pimpinan DPRD Kab. Solok Mulyadi juga menyampaikan terima kasih atas Program Bantuan yang dibawa oleh Anggota DPR RI ke Nagari Batu Bajanjang.

“Semoga lebih banyak lagi Program Bantuan yang dibawa untuk masa yang akan datang,” ujar Mulyadi.

Sebelumnya, jelas Mulyadi, Bupati Solok datang ke Nagari Batu Bajanjang dan menerima usulan masyarakat seperti pembangunan jalan, irigasi maupun sekolah.

“Alhamdulillah, saat ini telah terealisasi.Kita berharap hari ini juga banyak pembangunan yang akan diberikan ke Nagari Batu Bajanjang,” harap Mulyadi.

Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi menyampaikan bahwa programnya di DPR RI telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Solok

BACA JUGA  Serie A: AC Milan Ditahan Imbang Salernitana di San Siro

Bupati Solok H. Epyardi Asda mengtakan bahwa saat ini sudah berjalan pembangunan yang dianggarkan untuk Nagari Batu Bajanjang.

“Saya hadir di sini untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk Pembangunan Tahun Anggaran 2024,” ujar Bupati Solok H. Epyardi Asda.

Pemkab Solok berprinsip Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat. Karena itu silahkan sampaikan usulan, apa saja yang dibutuhkan untuk pembangunan Nagari Batu Bajanjang ke depannya.

Dalam kesempatan ini Bupati Solok menerima usulan pembangunan untuk Nagari Batu Bajanjang, diantaranya pembenahan lapangan Sepakbola, pengadaan Ambulance, bantuan untuk Mushalla Darul Mu’minin, tmbahan  Ruang Belajar SMPN 6 Lembang Jaya, Irigasi Banda Caciang. pembangunan Gedung PAUD Harapan Ibu, perbaikan Gedung TK Mukhlisin, pengecoran Jalan Jorong Balai Baruah.

Kemudian peralatan marching band SMPN 6 Lembang Jaya, pembangunan Mushalla dan Pagar SDN 13 Batu Bajanjang, pengecoran Jalan Jorong Lurah, betor untuk Kelompok Tani Tunas Harapan, pengecoran Jalan Jorong Simpang Ampek, pengecoran Jalan menuju Masjid di Jorong Korong Lambah, dan pakaian Tari untuk Sanggar Tuah Saiyo Nagari Batu Bajanjang. Wewe

Baca juga: Kunjungi Sungai Nanam, Bupati Solok Launching Eskavator dan Tampung Permintaan Masyarakat

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -