Temui Masyarakat Saok Laweh, Bupati Solok Terima Aspirasi Warga

Saok Laweh, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar melakukan kunjungan kerja ke Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kamis, 14 September 2023, yang dipusatkan di Masjid Ashiriyah Nagari Saok Laweh.

Dalam kunjungan kerja ini, Bupati SOlok didampingi  Asisten I Drs. Syahrial, MM., Kepala OPD, Camat Kubung Sudjanto Amrita, Forkopimcam, Walinagari Saok Laweh Irwin Saputra.

Baca juga: Ketua DPD RI: Aspirasi Kades Soal Perpanjangan Masa Jabatan Sudah di Presiden

Wali Nagari Saok Laweh Irwin Saputra menyampaikan ucapan terima kepada Bupati Solok dan rombongan atas kunjungan ke Nagari Saok Laweh karena dalam setiap kunjungan Bupati ke nagari Nagari selalu mendengarkan aspirasi masyarakat.

Bupati Solok Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo mengatakan jika kunjungan kerja ini merupakan sarana untuk mendengarkan dan melihat kebutuhan masyarakat.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin agar pembangunan di Kabupaten Solok ini dapat merata,” ujar Epyardi Asda.

Dengan pembangunan yang merata, jelas Epyardi Asda, visi misi Kabupaten Solok Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat akan segera terwujud.

Bupati mengingatkan bahwa sekarang merupakan tahun politik. Ia berharap masyarakat menyikapi tahun politik ini dengan damai dan tentram. Jangan sampai ada gaduh antarwarga karena berbeda pilihan.

Temui Masyarakat Saok Laweh, Bupati Solok Terima Aspirasi Warga 1Dalam kesempatan ini, masyarakat Saok Laweh  menyampaikan beberapa usulan kepada Bupati Solok, seperti pembangunan Gedung Paud Darul Ilmi, agar Sekolah, Satu Ruang Guru SMPN 5 Kubung, rehab Kelas, Chrome Book, Tenaga Pengajar  di SDN 18 Saok Laweh,

Rehab Atap 4 Kelas SDN 01 Saok Laweh, Pagar Sekolah, Rehab Atap 5 Kelas, Chrome Book SDN 29 Saok Laweh.

Kemudian ada juga usulan perbaikan Jalan Usaha Tani Jorong Kapalo Koto sepanjang kurang lebih 300 meter,perbaikan jalan Sawah Jambu – Bingkuang, perbaikan Embung/Ampang Kelompok Tani Padi Menguning, Bidan Saok Laweh berharap rehab Pustu Saok Laweh. Di samping itu ada juga yang minta gerobak untuk UKM dan mesin bajak dan permintaan lainnya. Wewe

BACA JUGA  Bupati Solok Ikuti Rakornas Penguatan dan Pengelolaan BUMD

Baca juga: Abdullah Puteh Serahkan Bantuan Aspirasi Rehab Rumah BSPS di Aceh Tamiang

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -