Terjawab Sudah, Ini Harga Tiket Bus MIYOR untuk Musim Lebaran 1445 H

SuhaNews – Sejak awal kemunculannya, bus MIYOR sudah mencuri perhatian publik, terlebih lagi banyaknya konten kreator mengekspos tampilan bus milik pengusaha dari Talawi dengan segala kemewahan dan para driver viralnya.
Namun dari sekian banyak pertanyaan masyarakat, baik yang di Sumatera Barat apalagi perantau yang cukup antusias untuk memanfaatkan MIYOR sebagai angkutan mudik, tentang harga tiket belum ada jawaban

Terjawab Sudah, Ini Harga Tiket Bus MIYOR untuk Musim Lebaran 1445 H 1

Termusuk konten Kreator Bang Ajay yang me wawancara langsung pengurus MIYOR yang dijawab untuk harga tiket masih menunggu.

Kamis (28/3) siang, di grup media soal sudah di share tarif Bus MIYOR untuk keberangkatan tanggal 1 sampai 18 April atau selama masa mudik dan balik lebaran 1445 H ini.

Harga tiket terendah Platinum kelas sebesar Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah). Diatasnya ada Ulimate Class yang dibagi dalam tiga kategori, yakni Dream Class Double sebesar Rp. 1.295.000,- (satu juta dua ratus sembilan puluh lima ribu rupiah).

Kemudian Dream Class Single sebesar Rp. 1.320.000,- (satu juta tiga ratus dua puluh ribu rupiah). Untuk kelas Plus Combi dipatok sebesar Rp. 1.195.000,- (satu juta seratus sembilan puluh lima ribu rupiah.

Termahal ada pada unit Sleeper Class dengan nama layanan Dream Class Single sebesar Rp. 1.320.000,- (satu juta tiga ratus dua puluh ribu rupiah).  Moentjak

BErita Terkait : 

Facebook Comments

BACA JUGA  Kapal Ferry Terbakar di Merak, Ada Bus Sumbar Ikut di Dalamnya
- Advertisement -
- Advertisement -