Tiga Siswa MTsN 2 Solok Raih Medali Emas di OPSN 2024

Koto Baru, SuhaNews – Siswa MTsN 2 Solok kembali meraih Medali Dalam ajang Olimpiade Sains Pelajar Nasional (OSPN) 2024 yang digelar pada Minggu, 8 September 2024, tiga siswa berprestasi berhasil meraih medali emas dan Perak.

Ketiga siswa tersebut adalah Vandhu Evan Anggara Kelas IX. 2 Bidang Lomba IPS Peraih Medali Emas, Muhammad Zacky Kelas IX dengan Bidang Lomba Geografi, Sejarah, IPS Peraih Medali Emas dan  Aidil Aditya Pratama Bidang Lomba Bahasa Indonesia Medali Emas.

Tiga Siswa MTsN 2 Solok Raih Medali Emas di OPSN 2024
M. Zaky Peraih Medali Emas Bidang IPS

Prestasi siswa ini membuktikan bahwa kualitas pendidikan di MTsN 2 Solok terus meningkat dan mampu bersaing di tingkat nasional.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh ratusan siswa berbakat dari seluruh Indonesia, siswa MTsN 2 Solok berhasil menunjukkan keunggulannya di berbagai bidang studi. Tidak hanya meraih tiga medali emas, tetapi juga satu medali perak.

Olimpiade Sains Pelajar Nasional (OSPN) 2024 merupakan ajang bergengsi yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengembangkan minat serta bakat siswa Indonesia di bidang sains dan teknologi. Melalui ajang ini, diharapkan dapat lahir generasi muda yang cerdas, kreatif, dan inovatif.

Kepala MTsN 2 Solok, Erdinal, S.Ag, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa yang telah berprestasi. “Prestasi yang diraih oleh siswa-siswi kami merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan dukungan dari semua pihak. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi,” ujar Erdinal. Rahmat

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Upacara Perdana MTsN 2 Solok, Erdinal Semangati Siswa
- Advertisement -
- Advertisement -