Tim MAN 1 Solok Yang Sempat Hilang Kontak Telah Sampai di Bayang

Solok, SuhaNews. Tim MAN 1 Solok yang sebelumnya dikabarkan hilang kontak dalam perjalanan menjajal jalan baru Alahan Panjang – Bayang (Kab. Solok – Kab. Pesisir Selatan) pada Sabtu (18/7) malam, pada Minggu (19/7) pagi ini telah memasuki nagari Bayang.

Demikian informasi yang disampaikan oleh H. Ibenzani pimpinan rombongan dalam kontak via handphone dengan SuhaNews pagi ini.

“Alhamdulillah semua rombongan dalam keadaan sehat, tidak kurang satu apapun, termasuk tadi malam dapat beristirahat disalah satu rumah tinggal penduduk, namun karena berada dalam kawasan blank spot makanya kami tidak bisa mengirim kabar,” ujar H. Ibenzani.

Ditambahkannya, saat ini posisi rombongan berada di Puncak Gandum yangberjalak lebih kurang 40 menit perjalanan menuju Bayang Utara, pemukiman masyarakat terdekat dari lokasi saat ini.

Ia juga menyebutkan bahwa anggota rombongan hanya 8 orang termasuk dua orang putranya. Dan keberangkatan ini merupakan inisiatif pribadi masing-masing anggota rombongan.

“Kebetulan tadi malam sekitar jam 01.00 WIB kami telah bertemu dan bergabung dengan tim Trabas nagari Bayang, yang dikontak oleh Kepala MAN 1 Solok Yulfentri. Mereka juga membawakan bantuan logistik untuk kami,” ulas Ibenzani.

Menutup pembicaraannya, H. Ibenzani mengatakan, setelah sarapan pagi ini, tim melanjutkan perjalanan menuju nagaro Bayang Kab. Pesisir Selatan selanjutnya menuju Solok via kota Padang. Diperkirakan sore sudah sampai di Solok. Moentjak

BERITA TERKAIT :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Dan Bank Nagari Painan Tebar 5000 benih Ikan Nila Di Bandar Larangan Taman Spora
- Advertisement -
- Advertisement -