Tim Monev Kanwil Kemenag Sumbar Tinjau UMBNBK di MTsN 2 Solok

Koto Baru, SuhaNews. Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di MTsN 2 Solok dikunjungi tim Monev Kanwil Kemenag Sumbar, Selasa (17/3).

Tim Monev yang dipimpin dari Taslim ini disambut kepala MTsN 2 Solok H. Maidison yang didampingi Kaur Tata Usaha Dodi Waldi dan para panitia ujian.

Kepada Tim Monev, H. Maidison menyampaikan bahwa untuk ujian nasional tahun 2020 ini di MTsN 2 Solok diikuti oleh 281 peserta. Terdiri dari 250 siswa MTsN 2 Solok kemudian dari KKM, MTs PP Sirukam sebanyak 17 orang dan MTsS Simanau sebanyak 14 orang.

Baca juga : Helena dan Hendi dari MTsN 2 Solok, Berprestasi Pada SACTI 2020

Untuk fasilitas, MTsN 2 Solok menyediakan 116 unit komputer dengan 3 server yang terpasang di dua ruangan.

H. Maidison juga menyampaikan selama dua hari pelaksanaan ujian yang dibagi dalam tiga shift ini tak menemui kendala yang berarti. Baik dari segi teknis maupun peserta ujian.

Melihat kondisi pelaksanaan yang berjalan lancar, taslim mengapresiasi kinerja Panitia, Proktor dan Kepala Madrasah beserta jajaran. Ia menyarankan kedepannya fasilitas ruangan dibuat lebih nyaman lagi dengan dilengkapi AC, agar siswa tidak gerah saat berada dalam ruangan.

reporter : Juf editor : Moentjak

Baca Juga :

 

Facebook Comments

loading...