Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Solok Periksa Kualitas Beras Bulog

Arosuka, SuhaNews – Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Solok yang dipimpin oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Eva Nasri SH, MM melakukan peninjauan dan pemeriksaan kualitas serta kuantitas beras untuk Program Beras Bantuan Pangan – CBP 2024 Kabupaten Solok di Gudang Perum Bulog Koto Baru pada Senin, 13 Mei 2024.

Asisten Manajer SCPP BULOG Solok, Nesia menyampaikan bahwa beras yang akan disalurkan sudah memenuhi standar atau kriteria untuk beras bantuan pangan.

Baca juga: Kunjungi Tanah Datar, Pemda Pacitan Belajar Pengelolaan Inflasi

“Diharapkan bantuan dan kerjasama TPID Kabupaten Solok untuk melakukan verifikasi dan validasi data untuk penerima bantuan pangan,” ujar Nesia.

Staf Ahli Bupati Eva Nasri menyampaikan jika pihaknya akan membantu untuk melakukan verifikasi dan validasi agar bantuan pangan ini tepat sasaran, sehingga memang disalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan.

“Saya berpesan kepada seluruh Walinagari yang telah menerima bantuan pangan ini, mohon segera disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerima dan sesuai dengan data,“ harap Eva Nasri. Wewe

Baca juga: Pj.Bupati Mentawai Hadiri Rapat High Level Marketing Tim Pengendalian Inflasi Daerah Provinsi Sumatera Barat

Facebook Comments

BACA JUGA  Kemenag Bukittinggi Sosialisasikan KMA 494/2020
- Advertisement -
- Advertisement -