Tunggal Putra Indonesia Tak Tersisa di All England 2020

Shesar Hiren Rhustavito

SuhaNews –  Tiga wakil tunggal putra Indonesia terhentik di babak pertama All England 2020. Merah putih tidak lagi menyisakan wakilnya di tunggal putra ini.

Wakil Indonesia di All England 2020 adalah Shesar Hiren Rhustavito (Vito), yang terhenti di babak kedua,  Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Tommy Sugiarto terhenti di babak pertama.

Dalam pertandingan melawan Rasmus Gemke di Birmingham Arena, Kamis (12/3/2020), Vito harus melewati pertarungan tiga gim. Sempat merebut gim pertama, Vito akhirnya kalah 21-18, 13-21, 19-21.

Di gim pertama, Vito yang sempat unggul 17-11 sempat tersusul jadi 18-18. Namun Vito mampu merebut tiga angka beruntun untuk merebut gim pembuka.

Namun Vito harus kehilangan gim kedua. Tertinggal 7-17, Vito akhirnya kalah 13-21 dan harus memainkan rubber game.

Di gim penentuan, Vito sempat berada di atas angin usai unggul 16-10. Namun perolehan angkanya kemudian justru mandek di angka 18.

Jonatan Christie

Gemke merebut empat poin beruntun untuk meraih match point lebih dulu. Meski sempat menyelamatkan satu poin, Vito akhirnya kalah.

Setelah Vito kalah di babak kedua, maka Indonesia tidak lagi memiliki harapan di tungga putra ini. Apalagi wakil Indonesia lainnya, seperti  Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Tommy Sugiarto justru terhenti di babak pertama. Semua tungal putra Indoinesia gagal melangkah ke babak berikutnya.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

 

Facebook Comments

loading...