Turnamen Futsal Sukses, Joni Putra, S..K0m., MM Apresiasi MTsS Nurul Yaqin Siti Manggopoh

Manggopoh, SuhaNews – MTsS Nurul Yaqin Siti Manggopoh sukses menggelar Turnamen Futsal Antar MTs sederajat se-Agam Bagian Barat, yang dibuka langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Yaqin Siti Manggopoh, H. Suryadi Ramli, MA. Pada tanggal 28-29 Agustus 2024.

Sebanyak 16 tim dari 8 MTs Negeri dan swasta di Agam Barat turut berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini. Para peserta menampilkan permainan terbaiknya untuk memperebutkan trofi bergilir serta hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Joni Putra, S.Kom., MM, Dt. Bintaro Hitam Anggota DPRD Kabupaten Agam, turut hadir dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen ini. “Ini merupakan ajang yang sangat baik untuk menyalurkan bakat siswa madrasah di bidang olahraga, khususnya futsal,” ujarnya.

Joni Putra berharap kegiatan serupa dapat terus berlanjut dan melahirkan bibit-bibit pemain futsal berbakat asal Kabupaten Agam.

Turnamen Futsal Sukses, Joni Putra, S..Kom., MM Apresiasi MTsS Nurul Yaqin Siti Manggopoh

Sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta, panitia menyediakan hadiah yang sangat menarik. Juara pertama berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp2.000.000, juara kedua Rp1.500.000, dan juara ketiga Rp1.000.000. Keluar Sebagai Pemuncak yaitu Juar pertama SMPIT Al Madaniy, Juara Kedua MTsN 9 Agam dan Juara ketiga MTsS Nurul Yaqin Siti Manggopoh.

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari kerja sama yang baik antara panitia pelaksana, para peserta, serta dukungan dari berbagai pihak, termasuk TNI/Polri dan masyarakat. Panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan Turnamen Futsal Antar MTs sederajat se-Agam Bagian Barat. Rahmat

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Wabup Tanah Datar dan Forkopimpa Ikuti Hari Lahir Pancasila 2022 secara Virtual
- Advertisement -
- Advertisement -