UEFA Nations League: Bosnia Ditekuk Jerman 1-2 di Bilino Polje

SuhaNews – Bertandang ke markas Bosnia-Herzegovina di Bilino Polje dalam matchday 3 Grup C UEFA Nations League A 2024/2025, Sabtu 12 Oktober 2024, Jerman sukses mendapatkan poin sempurna, usai menang 2-1 atas tuan rumah Bosnia-Herzegovina.

Dua gol Pasukan Julian Nagelsmann dicetak oleh brace Deniz Undav menit ke-30 dan menit ke-36. Sementara Bosnia-Herzegovina memperkecil skor melalui Edin Dzeko menit ke-70. Tidak ada tambahan gol hingga akhir pertandingan.

Baca juga: UEFA Nations League: Jerman Lumat Hungaria 5-0

Jerman bermain dominan untuk meraih kemenangan kedua di fase grup. Sekalipun dominan, pertandingan berlangsung menarik, Bosnia melawan dengan cukup baik.

Jerman tampil dominan sejak menit pertama. Pola pertandingan mulai terbaca setelah 10 menit berjalan, Bosnia memilih bertahan.

Gempuran Jerman akhirnya membuahkan hasil di menit ke-30. Menerima operan Wirtz, Deniz Undav melanjutkannya dengan finishing akurat. Gol! Bosnia 0-1 Jerman.

Menit ke-36, Jerman langsung menggandakan keunggulan. Lagi-lagi Undav, kali ini dengan menerima umpan Mittelstadt, tembakan mendatar ke sudut kiri gawang. Gol! Bosnia 0-2 Jerman.

Skor 0-2 bertahan hingga turun minum. Masuk ke babak kedua, tempo pertandingan tidak jauh berbeda. Bosnia masih dipaksa bertahan.

Menit ke-70, bosnia baru bisa menyamakan kedudukan. Skema tendangan sudut, bola lambung operan Tahirovic ditanduk Edin Dzeko dengan akurat. Gol! Bosnia 1-2 Jerman.

Bosnia coba mengejar gol kedua di sisa laga, tapi Jerman tahu caranya mengamankan kemenangan. Skor akhir 1-2.

Susunan Pemain

BOSNIA XI: Vasilj, Burnic, Kolasinac, Katic, Barisic, Gazibegovic, Huseinbasic, Basic, Gigovic, Demirovic, Dzeko

JERMAN XI: Nubel, Mittelstadt, Tah, Rudiger, Kimmich, Gross, Andrich, Wirtz, Undav, Gnabry, Kleindiens

Baca juga: Euro 2024: Malam ini, Spanyol vs Jerman, Dua Tim Sempurna

BACA JUGA  UEFA Nations League: Portugal Vs Republik Ceko 2-0,

Sumber: bola.net

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -