Usai Salat Ied, Kapolres Solok Pimpin Pelaksanaan Kurban

kapolres
Arosuka, SuhaNews. Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH S.IK.M.Si beserta Para Kabag,Kasat, Kapolsek se Jajaran Polres Solok,Seluruh Personil Polres Solok, Bhayangkari dan Keluarga besar Polres Solok melaksanakan Salat Idul Adha 1441 H pada Jumat (31/07) pukul 07.45 Wib di lapangan Apel Polres Solok.

kapolres

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH S.IK.M.Si melalui Kabag Ops Akp Joko Hendro Lesmono,S.H,S.IK mengatakan kepada media bahwa Pelaksanaan Ibadah Shalat Idul Adha tahun ini dipusatkan di lapangan Apel Polres Solok bersama keluarga besar beserta ibu Bayangkarinya mulai pukul 08.18 Wib ulasnya.

untuk Imam sekaligus Khatib jelasnya diminta kepada ustad Zul Asri yang ceramahnya berisikan tentang menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara yang Bertaqwa serta Memetik Hikmah dalam Pelaksanaan ibadah Qurban”,ucap AKP Joko.

“selesai shalat dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama di aula Pendopo Polres Solok setelah itu dilakukan pemotongan hewan qurban yang dihadiri langsung oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si,beserta jajaran Polres Solok”, pungkas Joko.

“Pemotongan hewan Qurban dilaksanakan di depan Sat Lantas Polres Solok sebanyak 5 Ekor sapi dan 3 Ekor Kambing serta dibagikan langsung oleh Kapolres Solok Akbp Azhar Nugroho,S.H,S.IK,M.Si kepada masyarakat sekitar”, jelas Joko lagi.

Kapolres berharap jelas Joko, daging qurban yang dibagikan nanti dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat covid19. Selain itu, juga dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat”,tutupnya.

reporter : Dedi editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...