Ustad Darzen Nofri,SH Pimpin Zikir dan Doa Bersama Harlah Satprakoja MAN 1 Solok PK ke 12

Koto Baru, SuhaNews — Sambut Hari Ulang Tahun Satuan Pramuka kobar Jaya ( Satprakoja ) Ke 12 anggota Satprakoja adakan Zikir Doa Bersama di sekretariat yang berlokasi di Kampus MAN 1 SOLOK Plus Keterampilan Sabtu Malam 09/9.

Kegiatan zikir dan Doa bersama ini di ikuti oleh seluruh anggota Satprkoja yang di Pimpin langsung oleh Penyuluh Agama Kab Solok Kecamatan Tigo lurah Ustd Darzen Nofri, SH yang juga salah satu Alumni Satprakoja MAN 1 Solok PK yang juga Ketua Dewan Kehormatan Satprakoja .

Darzen mengungkap bahwasanya Zikir dan Doa Bersama ini adalah salah satu bentuk Rasa Syukur kita kepada Allah karna pada Tanggal 11 September 2023 Genap 12 Tahun Satuan Pramuka kobar jaya berdiri di MAN 1 Solok PK .

Selain itu juga di momentum 12 tahun Satprakoja ini kita kembali mengevaluasi diri Sejauh mana Satprakoja mengabdi untuk masyarakat dan juga yang lebih penting adalah sejauh mana pribadi anggota Satprakoja dekat dengan penciptanya , karakternya dengan sesama maupun saat bersosialisasi tengah-tengah masyarakat .

Riki Rizo Namzah,S.Pd.I selaku Pelatih Satprakoja juga mengutarakan Hal senada dengan Ustd Darzen beliau menambahkan bahwasanya Zikir dan Doa dalam rangka Harlah Satprakoja ini adalah salah satu langkah untuk membiasakan diri anggota Satprakoja untuk senantiasa berzikir setiap harinya sebagai pengalaman trisatya dan Dasadharma Pramuka.

Penutup pembicaraan Pelatih Satprakoja Riki Rizo Namzah,S.Pd.I mengucapkan terimakasih banyak kepada Ustad Darzen Nofri,SH yang Sudah memberikan ilmunya dan memimpin kegiatan Zikir dan Doa Satprakoja .

Baca juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bersama LPK OTI Batam, Genius Siapkan Tenaga Kerja ke Korea Selatan
- Advertisement -
- Advertisement -