Wabup Tanah Datar dan Forkopimpa Ikuti Hari Lahir Pancasila 2022 secara Virtual

Wabup
SuhaNews – Wakil Bupati (Wabup) Tanah Datar Richi Aprian dan Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila 2022 secara virtual bertempat di Gedung Indo Jolito Batusangkar Rabu, (1/6).

“Pada Peringatan Hari Lahir Pancasila 2022 ini kembali kita mengingatkan khususnya nilai-nilai Pancasila, sebagaimana yang telah disampaikan Presiden tadi, Nilai-nilai Pancasila harus tercermin dalam berinteraksi di pemerintahan dan juga di masyarakat,” ujar Wakil Bupati Richi Aprian

Wabup tambahkan, tentu sebagai Ideologi Pancasila harus tercermin dalam jiwa masyarakat Indonesia dan anak bangsa dalam membangun Indonesia kedepan pasca Pandemi COVID-19.

Di hari lahir pancasila ini, Wabup juga mengajak seluruh masyarakat untuk bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia Maju, mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan.

“Kami mengimbau khususnya kepada masyarakat Tanah Datar terus kita tingkatkan usaha kita dalam membangun bangsa ini menjadi jauh lebih baik kedepannya,” katanya.

Turut hadir pada upacara, Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Saidani, Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Wisyudha Utama, Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Kelas II Agus Windana, Kepala Pengadilan Agama, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya. Rel

BErita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kabar Sepekan, Narkoba dan Corona Ditengah Hiruk Pikuk PILKADA
loading...
Artikulli paraprakPemko Padang Sambut Baik UNP Bangun Hotel Bintang Empat
Artikulli tjetërBerkat Cuaca Lembab Padang Panjang, Saung Jamur Hasilkan Omzet Puluhan Juta