Wakil Bupati Sijunjung Buka Lomba Drumband tingkat Nagari Padang Sibusuk

Sijunjung, SuhaNews – Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah membuka Lomba Drumband Tingkat Nagari di Nagari Padang Sibusuk, Sabtu (29/10/22).

“Peserta terbaik akan dipersiapkan untuk ditampilkan pada ajang pembukaan MTQ Kabupaten Sijunjung pada 19 November 2022,” ujar Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah.

Ajang ini, jelas Iraddatillah, untuk membina bakat, keterampilan, keahlian, potensi-potensi yang ada pada anak-anak, sehingga memudahkan dalam melanjutkan studi dan memudahkan mereka untuk perkembangan diri

Wabup Iraddatillah menyampaikan terima kasih kepada para orang tua yang sudah mendorong dan berpartisipasi untuk pelaksanaan lomba ini.

“Tahun 2045 Indonesia menuju generasi emas. Karena itu mari kita perhatikan, didik dan bina mereka karena pengaruh kemajuan teknologi ini sangat luar biasa.

“Kita tidak ingin anak-anak putus sekolah dan gagal melanjutkan studi. Pemerintah daerah akan mensupport meringankan beban di tingkat SMA dan SMK termasuk juga pendidikan karakter di SD dan SMP,” ujar Wabup.

Aprizaldi Walinagari Padang Sibusuk menyampaikan bahwa Pemerintah Nagari Padang Sibusuk mengadakan lomba drumband tingkat nagari dan Lomba Cerama Agama, Lagu Mars Padang Sibusuk, Lagu Mars MTQ.

“Kegiatan ini dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94, yang mengusung tema “Basamo Membangun Nagari Padang Sibusuk,” jelas Aprizaldi. (Nov/Pino/Wewe)

Baca juga: Peringati Maulid Nabi, Madrasah PSA Sulit Air Gelar Lomba Shalawat dan Sirohnabiah

Facebook Comments

BACA JUGA  Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022, Bupati Eka Putra Sebut Program Strategis
- Advertisement -
- Advertisement -