Wali Kota Sawahlunto Deri Asta Apresiasi Insan Pendidikan

Sawahlunto SuhaNews – Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh insan pendidikan di Sawahlunto atas kinerja dan pengabdiannya dalam menyampaikan ilmu dan mendidik karakter generasi penerus.

Apresiasi itu disampaikan Wali Kota Deri Asta saat ramah tamah dengan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), majelis guru dan tenaga kependidikan se-Kecamatan Lembah Segar dalam acara halal bi halal, pada Rabu 03 Mei 2023 di SD Negeri 05 Kubang Sirakuk Bawah.

Baca juga: Padang Peringati Hardiknas dan Hari Otda Ke-XXVII Tahun 2023

“Bapak ibu guru dan tenaga pendidik semua termasuk salah satu orang-orang yang menentukan masa depan bangsa. Karena baik buruknya ilmu dan karakter anak anak yang akan menjadi pemimpin bangsa di masa depan itu besar pengaruhnya ditentukan oleh bapak ibu sekarang,” kata Wali Kota Deri Asta.

Disampaikan Wali Kota Deri Asta, Pemko Sawahlunto terus memberi perhatian dan komitmen mendukung peningkatan kualitas maupun peningkatan kesejahteraan guru dan tenaga pendidik tersebut.

“Kita selalu mendukung untuk peningkatan kesejahteraan, peningkatan mutu SDM dan peningkatan lainnya, namun tentu disesuaikan pada kondisi anggaran yang ada,” kata Wali Kota Deri Asta. (*)

Baca juga: Wali Kota Sawahlunto Deri Asta Pembina Upacara Hardiknas di SMPN 6

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemprov Sumbar Terima Rp341,9 Miliar dari PBBKB Pertamina
- Advertisement -
- Advertisement -