Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar Pimpin Rakor Bersama OPD

Solok, SuhaNews – Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si didampingi Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra pimpin rapat koordinasi di Akmal Room Rabu (19/06/2024).

Rakor ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A, para Asisten, staf ahli, seluruh kepala OPD, dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Baca juga: Pj. Bupati Ikuti Rakornas Inflasi Tahun 2024, Presiden RI Himbau Kepala Daerah Untuk Waspada “Neraka Iklim”

Rakor ini membahas persiapan Event Gelanggang Arang, yang akan digelar pada 22 s/d 23 Juni 2024, Peresmian RSUD Kota Solok pertengahan Juli 2024, Peresmian GOR Marahadin pada 24 Juli 2024, serta tindak lanjut laporan masyarakat tentang gorong-gorong yang tersumbat di Kelurahan KTK yang mengakibatkan banjir di beberapa rumah warga.

“Seluruh OPD agar melakukan evaluasi kinerja, menjaga ketertiban, kenyamanan, serta kota yang indah dilihat,” ujar Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar.

Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar mengajak semua peserta Rakor untuk menjadikan Kota Solok kota yang indah, tertib dan nyaman, Small, But beautifull.

Sementara Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra mengingatkan seluruh agar fokuskan kepada pelayanan masyarakat.

“Kita adalah pelayan masyarakat, bekerja untuk menyelesaikan masalah yang ada, dan  jangan sampai ada masalah yang belum terselesaikan, peran kita semua penting demi kemajuan Kota Solok” ungkap Wawako Ramadhani Kirana Putra. Toni/Wewe

Baca juga: Bupati Sijunjung Benny Dwifa Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Wilayah Sumbar

Facebook Comments

BACA JUGA  Jelang Pulang ke Solok, Air Mata Tumpah di Depan Ka'bah saat Tawaf Wada'
- Advertisement -
- Advertisement -