Walikota Solok Antarkan Langsung Bantuan ke Solok Selatan

SOLOK SELATAN – Wali Kota Solok Zul Eflian, SH, M.Si kunjungi korban banjir bandang di Kabupaten Solok Selatan. Tujuan dari kunjungan tersebut untuk memberikan bantuan kepada korban yang terkena banjir bandang sebesar 20 Juta Rupiah dan 380kg beras. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kabupaten Solok Selatan Muzni Zakatia, M.Eng, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Selatan Yulian Evi, ST, MM.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si kepada Bupati Kabupaten Solok Selatan Muzni Zakaria, M.Eng di Posko Utama Penanganan Darurat Bencana Banjir di Kabupaten Solok Selatan yang bertempat di Kantor Camat Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan.

Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria, M.Eng merasa haru atas kunjungan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Solok.

“Kami merasa sangat berterimakasih atas kunjungan serta bantuan yang telah diberikan, luar biasa sekali perhatian dari saudara kita, Semoga bantuan ini dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT,”Ucap Bupati.

Disisi lain, Wali Kota Solok ucapkan turut berduka cita atas musibah Banjir Bandang yang menimpa Kabupaten Solok Selatan.tar

”Kami doakan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Selatan tabah menjalani musibah yang menimpa daerah, dan semoga penanganan bencana cepat dilaksanakan sehingga masyarakat tidak larut dalam kesedihan” ucap Wako. Red.

Sumber : HumasPro Kota Solok

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

loading...