Walikota Solok Kukuhkan Paskibraka Tahun 2023

Solok, SuhaNews – Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Solok Tahun 2023, Selasa (15/8/2023) di GOR Alimin Sinapa, Tanjung Paku.

Pengukuhan Paskibraka ini dihadiri oleh Forkopimda, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Nurzal Gustim, Ketua PPI Kota Solok Hendra Saputra, Pelatih Paskibraka Kota Solok, OPD terkait dan orang tua anggota Paskibraka.

Baca juga: Paskibraka Kota Solok 2023 Mulai Lakukan Latihan

Pengukuhan Paskibraka ditandai dengan pemasangan kendit oleh Wali Kota Solok Zul Elfian kepada anggota Paskibraka, yang terdiri dari putra-putri terpilih dari berbagai sekolah tingkat SLTA sederajat di Kota Solok.

Acara yang berlangsung penuh haru dan tertib itu juga ditandai dengan pengucapan Ikrar Pemuda Indonesia oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Nurzal Gustim.

“Anggota Paskibraka merupakan siswa siswi pilihan yang akan mengemban tugas yang mulia,” ujar Wali Kota Solok Zul Elfian Umar.

Wali Kota berharap Paskibraka yang dikukuhkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan dapat mengibarkan Bendera Merah Putih dengan lancar pada 17 Agustus.

Walikota Solok Kukuhkan Paskibraka Tahun 2023 1“Kesempatan baik ini jangan sampai disia-siakan, karena orang pilihan, manfaatkanlah dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Iringilah dengan niat yang tulus, ikhlas. Karena ini adalah bahagian dari ibadah menunaikan tugas negara,” ujar Wali Kota Solok Zul Elfian Umar.

Tugas ini berat, jelas Zul Elfian, hadapilah dengan mental yang kuat. Percaya diri dan tetap jaga kesehatan dan kekompakan, selamat untuk semuanya.

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada pembina, pelatih, dan orang tua. Wewe

Baca juga: Solok Selatan Rampungkan Seleksi Paskibraka Tahun 2023

Facebook Comments

BACA JUGA  Diikuti Wako Solok, KPU Gelar Senam Sehat Menuju Pemilu 2024
- Advertisement -
- Advertisement -