Wawako Ramadhani Kirana Putra Pimpin Apel Pagi Dinas Pendidikan Kota Solok

Solok, SuhaNews – Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra pimpin kegiatan apel pada Senin (4/04/2023) di Dinas Pendidikan Kota Solok.

Wawako Ramadhani Kirana Putra menyampaikan terima kasih kepada aparatur Dinas Pendidikan yang telah mengabdikan diri dalam melayani masyarakat terutama di dunia pendidikan.

Baca juga: Pimpin Apel Gabungan, Wawako Ekos Albar Ingatkan Personil Damkar Tingkatkan Kemampuan Diri

“Sebagai insan yang membangun pendidikan kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya”, Sebut Wawako.

Dinas Pendidikan, jelas Ramadhani Kirana Putra, merupakan salah satu OPD besar, tentu tanggung jawabnya juga besar. Karena itu kita perlu berkolaborasi dan bekerja sama karena Lota Solok membutuhkan orang-orang yang peduli untuk membangun kota ini agar lebih baik.

“Mari kita jalankan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab serta disiplin,” tambah Wawako Ramadhani Kirana Putra.

Dengan segala keterbatasan, jelas Ramadhani Kirana Putra, kita coba kembali meningkatkan segala lini demi terwujudnya Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah yang Berkah, Maju dan Sejahtera (Berjuara).

“Kita akan berusaha mewujudkan harapan Wawako dalam memajukan pendidikan di Kota Solok,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Irsyad, M.Pd.

Kadis Pendidikan juga mengapresiasi jajaran yang sudah memperlihatkan kinerja terbaik masing-masing dalam membangun Kota Solok ini. Wewe

Baca juga: Wawako Solok Buka Bimtek Pertanggungjawaban Bantuan Keuangan Partai Politik

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Agam Salurkan Bantuan Bedah Rumah Saat Sahur di Rumah Warga
- Advertisement -
- Advertisement -