Wawako Solok Pimpin Apel Senin Pagi di Kantor Camat Tanjung Harapan

Solok, SuhaNews – Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra pimpin kegiatan apel Senin pagi di Kantor Kecamatan Tanjung Harapan, Senin (11/12) 2023)

“Terima kasih kepada aparatur kecamatan Tanjung Harapan yang telah mengabdikan diri dalam melayani masyarakat,” ujar Ramadhani Kirana Putra.

Baca juga: Pesan Kepala Diskominfo Pada Apel Pagi di Lingkungan Pemkab Solok

Tugas aparatur, jelas Ramadhani Kirana Putra, adalah membangun rasa kebersamaan, ketika rasa kebersamaan itu ada di lingkungan kerja, dan membuat dinamika organisasi lebih sehat.

Ketika kita tidak kompak, terpecah, tambah Ramadhani Kirana Putra, akan mengganggu pada dinamika kita bekerja.

“Manusia pasti ada kekurangannya mari kita belajar untuk membangun rasa kebersamaan itu dengan saling memberdayakan,” lanjutnya.

Wawako berharap dukungan bersama dalam menyukseskan program wako dan wawako untuk terciptanya Solok Kota BERJUARA (berkah, maju dan sejahtera).

“Kota kita ini membutuhkan orang-orang yang peduli untuk membangun kota ini agar lebih baik, mari kita jalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ucap Wawako.

Wawako Ramadhani Kirana Putra berharap aparatur kecamatan meningkatkan kedisiplinan kerja agar terbangunnya iklim kerja yang sehat. Toni/Wewe

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Wakil Walikota Solok Buka Kegiatan Pekan Kreativitas Mahasiswa ISI Padang Panjang
- Advertisement -
- Advertisement -